leonews.co.id
Berita Pilihan Gaya Hidup

Ferry Irawan, Memang Kasar Dengan Dua Mantan Istri Sebelum Dengan  Venna Melinda

Ferry Irawan bersana Venna Nelinda. (Foto Istimewa)
Share this article

leonews.co.id – Biduk rumah tangga pasangan selebriti Venna Melinda dan Ferry Irawan terancam kandas. Keduanya telah sama-sama mengajukan surat gugatan cerai ke kantor pengadilan agama untuk mengakhiri hubungan.

Sama dengan Ferry Irawan, Venna Melinda juga mengajukan gugatan cerai Pada tanggal 22 Februari 2013, melalui kuasa hukumnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Padahal pasangan ini baru saja menikah pada 7 Mart 2022. Tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suami Venna Melinda sepertinya akan memperkuat keduanya untuk berpisah.

Peristiwa KDRT yang dilakukan Ferry membuat Venna Melinda dikabarkan berlumuran darah hingga harus dilakukan rawat inap di Rumah Sakit. Sang ibu akhirnya melaporkan peristiwa itu, ke pihak kepolisian Minggu 8 Januari 2023.

Dalam laporanya, sang ibu juga membawa serta barang bukti diantaranya berupa baju dan handuk yang berlumuran darah.  Belum didapat keterangan penyebab keributan keduanya, namun sejumlah pihak tetap menyalahkan tindakan Ferry,  karena telah bermain kasar terhadap istrinya.

Terlebih diantara mereka pernah melakukan perjanjian pra nikah. Diantaranya akan menerima kekurangan masing-masing dalam mengarungi biduk rumah tangga.

Nama lengkapnya Venna Melinda Bruglia, dilahirkan di Surabaya  29 Juli 1972. Dia merupakan seorang model dan aktris Indonesia.

Sebelum menikah dengan Ferry Irawan pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia 1994 ini pernah menikah dengan

Ivan Fadilla Soedjoko ( Abang Jakarta 1993).

Dari pernikahannya yang pertama itu, Miss Universe 1994 di Filipina ini dikaruniai dua orang anak masing-masing  Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Ferry Irawan Pernah Menikah Sebelum Bersama Venna.

Tidak saja Venna Melinda yang pernah menikah sebelum keduanya memutuskan untuk hidup bersama.  Tapi ferry Irawan juga pernah menikah sebelumnya sebanyak tiga kali.

Ferry Irawan, pernah menikah dengan Novi Shintawati pada tahun 2001. Namun perkawinan mereka tidak berlangsung lama, karena bercerai pada 22 Juli 2009.

Perceraian perkawinan mereka disebutkan juga berkaitan dengan  KDRT, yang mengharuskan  sempat menyeret Ferry hingga ke persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tahun 2010.

Tak lama     kemudian, Ferry menikah dengan dengan Anggia Novia. Sama seperti sebelumnya perkawinan ini juga berakhir di tahun 2021. ***

 


Share this article

Related posts