leonews.co.id
Berita Pilihan

Persit KCK Ranting 3 Cabang II Grup 1 PCBS Kopasus, Bagikan 100 Paket Bantuan Untuk Warga Kurang Mampu

foto bersama, para istri prajurit Kopasus Grup 1 (Foto Zarot Zamzami)
Share this article

SERANG (leonews.co.id) – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi 1443 H, warga warga kurang mampu mendapat pembagian beras dari  Ketua PERSIT KCK RANTING 3 CABANG II GRUP 1 PCBS KOPASSUS. Jumlah bantuan yang dibagikan sebanyak 100 paket (15/10/2021).

Ketua PERSIT KCK RANTING 3 CABANG II GRUP 1 PCBS KOPASSUS, didampingi Pengurus PERSIT KCK RANTING 3 CABANG II GRUP 1 PCBS KOPASSUS. Lokasi bantuan dilakukan di  sejumlah jalan protol di Kota Serang-Provinsi Banten.

“Kegiatan social ini,  kami laksanakan sebagai wujud rasa peduli dan empati terhadap masyarakat yang kurang mampu di wilayah Serang-Banten. Khususnya masyarakat yang berada di sekeliling Grup 1 Kopassus,” kata Ny. Lia Bayu Oktavianto, dalam keterangan resmi yang diterbitkan oleh grup WA humas grup 1 Kopasus Rabu 20 Oktober 2021.

Menurutnya, masyarakat yang kurang mampu sudah seharusnya mendapatkan perhatian khusus dan memperoleh bantuan sebagai bentuk dari rasa peduli dan empati terhadap sesama.  Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindakan nyata untuk terus membantu masyarakat di wilayah Banten utamanya, Grup 1 Kopassus akan selalu berinovasi untuk terus membantu sesama di tengah kondisi Pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada KETUA PERSIT KCK RANTING 3 CABANG II GRUP 1 PCBS KOPASSUS atas perhatiannya kepada kami. Kami sangat senang dan bangga dengan satuan Kopassus, semoga Kopassus selalu bersama dengan rakyat dan selalu berinovasi demi kebaikan masyarakat” ujar Syaiful, salah seorang warga penerima bantuan. (ZZ)


Share this article

Related posts