leonews.co.id
Berita Pilihan

40 Warga yang sudah ikut Akselerasi Program Vaksinasi Nasional Berbasis Presisi Polri

Share this article

KABUPATEN SERANG (leonews.co.id) –  Polsek Kragilan Polres kabupaten Serang Polda Banten yang dipimpin oleh Kapolres Serang AKBP Mariyono S.I.K., M.Si., lakukan acara kegiatan akselerasi Program Vaksinasi Nasional Berbasis Presisi Polri menuju Herd Immunity Indonesia atau ” Respons Vaksinasi Polri ” dengan sasaran 3 Juta Jiwa serentak di lakukan 34 Wilayah Polda Banten.Rabu, (16/6/2021) Siang Pukul 13.00 WIB.

Acara tersebut direspon baik oleh warga sekitar yang sudah mengikuti Vaksinasi, ada 40 Warga yang sudah mengikuti Vaksinasi dari wilayah hukum Polsek Kragilan, Sasaran warga yang akan di Vaksinasi saat ini yaitu warga Umur 50 tahun ke atas dan masyarakat yang bekerja diruang publik seperti Trainer dan Wartawan.

Acara tersebut dihadiri Oleh Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si.,

Kabag Sumda Polres Serang Kompol Andie Firmansyah, S.E., Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan, S.Pd., S.I.K., Kasie Humas Polres Serang Dedi Jumhaedi., Sikes Polres Serang Penda Asep Hidayat S.Kep.,

Kapolres Serang AKBP Mariyono S.I.K., M.Si., mengatakan pada awak media ” hari ini kita melaksanakan kegiatan akselerasi di seluruh wilayah kabupaten Serang khususnya wilayah hukum Polres Serang kita melaksanakan akselerasi vaksinasi ini untuk mempercepat terbentuknya imunity diseluruh wilayah kabupaten Serang, dimana kabupaten Serang saat ini masuk zona orange sehingga program vaksinasi ini kita percepat.

Untuk Polres Serang saat ini kami diberikan alokasi sejumlah 1000 untuk segera kita distribusikan kepada seluruh masyarakat khususnya yang lanjut usia Umur 50 tahun ke atas dan juga masyarakat yang bekerja di ruang publik baik itu wartawan, maupun para Driver semuanya itu kita Prioritaskan.

Kita akan melaksanakan seluruhnya, kita melaksanakan gebyarnya dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 kita akan melaksanakan diwilayah kecamatan, Polsek Ciruas yaitu hari Senin tepatnya digedung Catur segera kita koordinasikan dengan Dinkes kabupaten Serang maupun dengan Kecamatan, nanti kita akan melaksanakan Vaksinasi secara masal untuk wilayah hukum Kabupaten Serang.

setelah itu kita melaksanakan kegiatan jemput bola diseluruh PPKM , PPKM ini sudah ada perintah dari Kapolri melalui Kapolda Banten kita melaksanakan pendataan kepada seluruh masyarakat khususnya Para lanjut Usia dan juga para pekerja diruang Publik, itu yang akan kita khususkan supaya terjadi imunity diseluruh wilayah Kabupaten Serang “, Tegas Kapolres Serang. (Humas)


Share this article

Related posts