leonews.co.id
Berita Pilihan

Desa Pamah Salak Lakukan Pengecoran Lapangan Bola Volly

Share this article

LAHAT (Leonews.co.id) – Desa Pamah Salak Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat,Sumatera Selatan melaksanakan program Dana Desa dengan membangun lapangan bola volly, Minggu (6/6/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Pamah Salak Herlin Pebriani,S.Sos, beserta perangkat Desa, pendamping Desa Tasrin, Anggota BPD, Ketua Pemuda Karang Taruna,Beliza Putra dan anggotanya.

Kepala Desa Pamah Salak Herlin Pebriani mengatakan, program Dana Desa ini bisa memberikan banyak manfaat kepada masyarakat, khususnya karang taruna agar dapat belajar bermain dengan baik dan kela bisa membangun generasi muda bola volly yang berprestasi.

Selanjutnya harapan kita yang pastinya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Desa, baik dari Karang Taruna maupun warga pecinta olahraga bola volly lainnya. dan lapangan bola volly ini agar dirawat dengan baik.Tegasnya

Ketua Karang taruna Beliza Putra sangat berterima kasih kepada pemerintah Desa, dan juga kepada pemerintah pusat yang telah memberikan dana desa, untuk pembangunan desa kami. Sehingga kami bisa membangun lapangan bola volly yang selama ini kami impikan, dan alhamdulilah tahun ini bisa terlaksana.

Beliza Putra menambahkan, alhamdulilah kita seluruh pemuda disini sangat bersyukur dapat bantuan pembangunan untuk lapangan bola volly ini. Jadi kami dari pemuda disini sudah berkumpul siap untuk bergotong – royong demi memajukan desa kita ini,” terangnya.

Berharap,pemuda disini kedepanya semakin kompak lagi,untuk sama-sama menjaga dan merawat lapangan bola volly yang sudah dibuat sekarang,muda-mudahan kedepannya ada lagi tambahan bangunan sarana olahraga lainnya di Desa kita ini,” ujarnya.(Elp)


Share this article

Related posts