leonews.co.id
Berita Pilihan

Mantapkan Persiapan, Lapas Serang Ikuti Simulasi Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas

Share this article

KOTA SERANG (leonews.co.id) – Jelang Pelaksanaan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas oleh Tim Penilai Internal (TPI) pada 31 Mei hingga 04 Juni mendatang, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang ikuti kegiatan Simulasi Desk Evaluasi Pembangunan ZI bagi Satuan Kerja yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten. Selasa (25/05).

Bertempat di Aula Lantai III Kanwil Kemenkumham Banten, kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita dan Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Lapas Kelas IIA Serang.

Simulasi ini dibuat serupa seolah Satuan Kerja sedang mengikuti Desk Evaluasi oleh Tim Penilai Internal. Adapun, Pimpinan Tinggi Pratama adalah Tim yang memposisikan diri sebagai Tim Penilai Internal.

Mekanisme simulasi Desk Evaluasi sendiri dimulai dari Penampilan Yel-Yel, Pemaparan Maskot, Penayangan Video Profile, Paparan Kepala Satker dan ditutup oleh penyempurnaan dan saran dari Pimpinan Tinggi Pratama.

Dalam pelaksanaan Simulasi Desk Evaluasi Pembangunan ZI tersebut, Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita bersama dengan Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Lapas Kelas IIA Serang melakukan unjuk kemampuan, memberikan penampilan terbaik dalam Penampilan Yel-Yel, Pemaparan Maskot, Penayangan Video Profile, dan Paparan Pembangunan Zona Integritas oleh Kepala Satuan Kerja.

Usai kegiatan, Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memberikan penguatan pembangunan zona integritas oleh Jajaran Kanwil Kemenkumham Banten agar lebih siap ketika melaksanakan Desk Evaluasi TPI nanti. (Humas)


Share this article

Related posts