leonews.co.id
Berita Pilihan

Cerdaskan Anak Bangsa, FKDT Siap Sinergi dengan Pemkab Serang

Share this article

SERANG (leonews.co.id) – Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Serang lakukan Hala Bihalal pasca Hari Raya Idhul Fitri 1442 Hijriyah, bersama Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra) Sekretariat Daerah (Setda), Febrianto. Hal itu dilakukan guna meningkatkan sinergi antara FKDT dan Pemkab Serang.

Ketua FKDT Kabupaten Serang, Hasanudin mengatakan, bahwa halal bihalal yang digelar pada Ahad, 16 Mei 2021 sengaja mengundang Kabag Kesra Setda Kabupaten Serang, Febrianto untuk mewakili Pemkab Serang karean pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepeduliannya yang telah memperhatikan para guru madrasah.
“Kepedulian, baik bantuan operasional maupun pemberian insentif,”ucap Ketua FKDT Kabuipaten Serang, Hasanudin dalam keterangan tertulisnya yang dikirim Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosatik) Kabupaten Serang pada Senin, 17 Mei 2021.

Dia memastikan, bahwa FKDT Kabupaten Serang siap selalu bersinegi dengan Pemkab Serang khsususnya dalam bidang keagamaan. “Kami siap tanpa diminta untuk bersinerga dalam mengembangkan pendidikan khususnya bidang pendidikan agama islam,”tandas Hasanudin.

Senada dikatakan Kabag Kesra Setda Kabupaten Serang, Febrianto. Kata dia, atas nama Pemkab Serang berharap para guru madrasah yang terwadah dalam FKDT untuk terus mencerdaskan anak bangsa.

“Para guru madrasah yang terwadah pada FKDT jangan bosan-bosan mencerdaskan anak-anak bangsa melalui Madrasah Diniyah Takmiliyah,”pesan Mantan Sekretaris Camat (Sekmat) Bojonegara ini.(***)


Share this article

Related posts