leonews.co.id
Berita Pilihan Gaya Hidup

Menjelang Lebaran BPPKB DPAC Kalideres Santuni 100 Yatim dan Duhafa

Share this article

JAKARTA BARAT (leonews.co.id) – Organisasi masyrakat BPPKB Banten DPAC Kalideres Jakarta Barat santuni 100 anak Yatim Piatu dan Duhafa. lanjut berbagi 400 takjil gratis serta acara buka puasa bersama di Jalan Raya Daan Mogot KM.18, Perbatasan DKI Jakarta Barat dan Provinsi Banten, Senin (10/05/2021).

Pantauan wartawan, Minggu (09/05/2021) jam 16:00Wib. Acara santunan anak Yatim Piatu dan Duhafa di isi Siraman Rohani oleh Ustad Jamaludin, dihadiri juga Binamas Batuceper, pengurus Wakil Ketua Kifni BPPKB Banten DPC Jakarta barat, Asep Korlap BPPKB Banten DPC Jakarta Barat, Ketua Safaat DPRT Kalideres, Ketua Tisna BPPKB Banten Pegadungan, Ketua H.Tb.Agus BPPKB Banten Tegal Alur, Ketua Nikmat BPPKB Banten Kamal, Ketua Supri BPPKB Banten Semanan, BPPKB Banten DPAC Kebon Jeruk, Jun Wakil Ketua BPPKB Banten DPAC Cibodas Kota Tangerang, DPAC Benda dan DPAC Kebon Besar.

Ketua Anwar Maulana dari BPPKB Banten DPAC Kali Deres Jakarta Barat, yang menggerakkan jajarannya untuk berbagi di bulan Ramadhan sangat bersyukur bisa berbagi, biar satu tahun sekali kepada masyarakat Kalideres, acara berjalan hikmat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan, kegiatan santunan dan buka puasa bersama diawali dengan sambutan sambutan dan ditutup dengan Do’a.

“Alhamdulillah acara santunan anak yatim piatu dan Duhafa serta pembagian takjil berjalan sukses, dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua Jajaran BPPKB yang hadir untuk mensukseskan acara santunan ini,” ujarnya Anwar.

“Tahun ini ada 100 anak yatim piatu dan bersama Kaum Duhafa, semoga tahun depan acaranya lebih meria lagi dan bisa nambah jatah untuk anak yatim dan Duhafa,” katanya Anwar disela sela acara.

Wakil Ketua Kifni BPPKB Banten DPC Jakarta Barat, setelah berbuka puasa bersama, ia mengapresiasi acara santunan apalagi dibulan suci ramadhan sangat bagus untuk melakukan acara santunan anak yatim piatu, yang diadakan oleh DPAC Kalideres dan dirinya bersyukur tahun ini ada 100 anak yatim dan Duhafa, semoga tahun depan bisa bertambah lagi,

“Semoga tahun depan acara santunan anak yatim piatu dan Duhafa bisa seluruh di Kecamatan Kalideres Jakarta Barat,” ujarnya.

“Selamat dan sukses acara santunan BPPKB Banten DPAC Kalideres Jakarta Barat, semoga acara santunan anak yatim terus dilakukan,” tutupnya. (Humas)


Share this article

Related posts