leonews.co.id
Berita Pilihan Kabar 34 Provinsi Parlementaria

Pembangunan Masjid Di Dua Desa, Anggota DPRD Lahat Sumbang Material Semen

Share this article

LAHAT (leonews.co.id) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan Ahmad Barmawi dari Fraksi Demokrat dapil 4 memberikan bantuan masing-masing 50 Sak Semen pada pembangunan Masjid di Desa Pamah Salak dan Desa Nanti Giri Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat. Jum’at, 12/03/2021.

Pada kesempatan tersebut, Ahmad Barmawi mengatakan semoga pembangunan Masjid di dua desa ini cepat selesai, sehingga dapat digunakan untuk ibadah sholat berjamaah dan kegiatan lainnya, umpamanya untuk digunakan perayaan hari-hari besar islam.

“Bantuan tersebut, tidak sebanding dengan jumlah nilai biaya pembangunan masjid di dua desa ini. Namun, bantuan yang tidak seberapa nilai nya itu, semoga bisa menambah bahan pembangunan masjid di dua desa ini dan bermanpaat bagi masyarakat”kata Barmawi.

“Semoga Allah SWT mencatat sebagai nilai ibadah kita semua, dalam berjihad di jalan Allah yakni membangun tempat ibadah umat muslim. Sekali lagi semoga cepat selesai pembangunannya”sambungnya.

Sementara itu, ungkapan yang sama disampaikan ketua panitia pembangunan Masjid desa pamah salak Tamsir dan ketua pembangunan masjid desa nanti giri David Sanjaya mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada anggota DPRD tersebut, juga mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan material yang diberikannya baik itu secara kelembagaan ataupun perorangan, apapun bentuk sumbangannya dengan senang hati kami menerimanya.

“Mudah-mudahan, masih ada anggota DPRD lainnya yang mau memberikan bantuan, untuk kelancaran pembangunan masjid warga desa pamah salak dan nanti giri”harap Tamsir.

“Warga kedua desa berharap, dalam pembangunan masjid ini sangat menanti uluran tangan dari siapa saja. Apapun bentuk sumbangannya akan sangat bermanfaat guna kelancaran pembangunan masjid kita ini”tambah David. (Elp).


Share this article

Related posts