leonews.co.id
Berita Pilihan Headline

HUT Kota Tangerang, Gubernur WH Ajak Semua Pihak Gotong Royong Bangun Provinsi Banten

Share this article

KOTA TANGERANG (leonews.co.id) – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) mengajak para peserta sidang paripurna istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke 28 untuk bersyukur atas nikmat karunia Allah SWT.

Dalam sambutan Gubernur yang disampaikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Banten Septo Kalnadi dikatakan, bahwa semua elemen untuk saling introspeksi perihal pencapaian proses pembangunan saat ini.

“Hari ini saya mengajak seluruh hadirin dalam syukuran HUT Kota Tangerang menjadikan momentum sarana introspeksi,” pesan sambutan Gubernur Banten Wahidin Halim yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Banten Septo Kalnadi, di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (28/2/2021).

Momentum Peringatan HUT Kota Tangerang juga diharapkan dapat menjadi momentum kebersamaan.

Sebab kata Gubernur, hal ini penting sebagai penyelarasan kebijakan program pembangunan Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi serta Pemerintah Kabupaten/Kota di Banten.

“Mari kita padukan, gotong royong mewujudkan pembangunan Provinsi Banten yang maju, mandiri, sejahtera, berdaya saing dan berakhlakul karimah,” ucapnya.

Mantan Wali Kota Tangerang dua (2) periode ini menambahkan, di tengah kondisi pandemi Covid-19, nilai-nilai gotong royong harus senantiasa diimplementasikan.

Gerakan swadaya masyarakat bersama-sama Pemerintah Daerah, perguruan tinggi, pelaku industri, TNI, Polri, media massa diharapkan dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di Provinsi Banten.

“Arah kebijakan pembangunan Provinsi Banten Tahun 2021 diprioritaskan untuk penanganan kesehatan,” tukas Septo Kalnadi.

Lalu, inilah saatnya bagi kita untuk terus bekerja dan berupaya demi kemajuan daerah.

“Alhamdulillah, karena kerja keras seluruh pihak. Penanganan Covid-19 di Provinsi Banten keluar dari zona risiko tinggi penyebaran,” pungkas Septo menyampaikan pesan sambutan Gubernur. (Red)


Share this article

Related posts