leonews.co.id
Berita Pilihan

Ketua DPD GANN : Komjen Sigit Dekat Dengan Semua Ulama, Lembaga dan Media

Share this article

SERANG (leonews.co.id) – Ketua DPD GANN Provinsi Banten memberikan dukungan penuh kepada Komjen Pol Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si sebagai Kapolri atas keputusan bapak Presiden RI Joko Widodo.

GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional) Di bawah kepemimpinan Ketua Umum Fahruddin Sanghaji Bima, Sangat gencar dan aktif dalam melindungi generasi bangsa dari pengaruh Peredaran Narkotika. Untuk itu Ketua DPD GANN Provinsi Banten Durahman SH., dirinya mengatakan bahwa mendukung penuh atas keputusan bapak Presiden RI Joko Widodo menunjuk Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si sebagai Mantan Kapolda Banten sebagai calon tunggal Kapolri, Selasa (19/01/2021).

Melalui pesan Whatsapp, Durahman menyebutkan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo orang yang dekat dengan masyarakat, selama menjabat Kapolda Banten mempunyai hubungan yang baik dengan semua tokoh agama, masyarakat dan Lembaga serta media yang ada di Banten.

“Saya sebagai ketua DPD GANN Provinsi Banten sangat mendukung dan setuju kalau Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo ditunjuk oleh presiden Jokowi menjadi Kapolri, karena saya sudah tau catatan kinerjanya, banyak prestasi yang di torehkan beliau terutama dalam pemberantasan narkotika selama beliau bertugas menjabat sebagai Kapolda Banten,” Jelas Arahman.

Lanjutnya, “Beliau dekat dengan Lembaga dan media, saya setuju mantan Kapolda Banten pak Sigit menjadi Kapolri yang sudah diusulkan Presiden ke DPR RI,” Pungkas Durahman.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Menanggapi dengan rasa bangga dan berterima kasih atas Banyaknya dukungan dari berbagai kalangan baik tokoh ulama, tokoh agama, Masyarakat, Lembaga dan Teman teman media di indonesia, khususnya provinsi Banten terhadap sosok Mantan Kapolda Banten, Komjen Listyo Sigit yang saat ini di calonkan sebagai kapolri.

Edy Sumardi, ini merupakan wujud dari apresiasi, penghargaan dan penghormatan dari semua kalangan masyarakat banten atas kebaikan dan kinerja bapak listyo sigit saat jabat kapolda banten, saya sangat bangga dan berterima kasih kepada semua masyarakat, mari kita doakan agar semua proses fit and proper test berjalan lancar dan kita dukung beliau menjadi Kapolri, aamiin ya allah. Ujar Edy.(Bid Hms)


Share this article

Related posts