leonews.co.id
Berita Pilihan Parlementaria

Dzikir Bersama, Ratu Tatu Gelar Tasyakuran Golkar Bareng Ulama

Share this article

SERANG (leonews.co.id) – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten sekaligus Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menggelar tasyakuran ulang tahun Partai Golkar dengan sederahana bersama ulama. Dengan melaksanakan protokol kesehatan, digelar dzikir dan doa bersama untuk kemaslahatan Bangsa.

Kegiatan tersebut digelar DPD Partai Golkar Provinsi Banten bersama DPD Partai Golkar Kabupaten Serang di Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Selasa (20/10/2020). “Alhamdulillah, di tengah pandemi Covid-19, kita menggelar tasyakuran Partai Golkar dengan menguatkan doa. Bersama masyarakat dan para ulama,” kata Tatu.

Menurut Tatu, Partai Golkar mengajak masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan agar perekonomian bangkit. “Kader Partai Golkar harus menjadi teladan dalam menerapkan protokol kesehatan. Mengajak masyarakat untuk membangkitkan perekonomian Bangsa,” ujarnya.

Terkait pilkada, Tatu mengatakan, lokasi tasyakuran Partai Golkar juga dilaksanakan di lokasi kampanye Pilkada Kabupaten Serang. “Target kami, Partai Golkar adalah menang Pilkada 100 persen di Banten. Maka kebersamaan dan kesatuan kader adalah paling utama,” ujarnya.

Sementara itu, puluhan ulama hadir untuk menggelar dzikir bersama yang dipimpin oleh KH. Elang Mangkubumi. Para ulama hadir dengan seragam putih dan sorban kuning. Kemudian dilakukan prosesi pemotongan tumpeng yang diberikan kepada para ulama.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim mengatakan, Ratu Tatu Chasanah merupakan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten yang tengah maju sebagai calon bupati Serang. “Sebagai calon petahana, Ibu Tatu telah memberikan contoh kader yang sukses membangun daerah. Saat ini, pembangunan Kabupaten Serang sangat dirasakan masyarakat, semakin maju,” ujarnya.

Kata Fahmi, Ratu Tatu saat memimpin Pemkab Serang, mampu memperbaiki jalan kewenangan Kabupaten Serang dengan betonisasi sepanjang 560,8 kilometer hingga memperbaiki lebih dari 9.000 rumah tidak layak huni. Beliau juga konsen terhadap dunia pendidikan melalui program beasiswa SD, SMP, hingga perguruan tinggi.

“Apalagi kedekatan dengan ulama, beliau sangat menjaga kebersamaan ulama dan umara. Selain punya program perbaikan pondok pesantren, Bu Tatu ini punya program beasiswa untuk penghafal Alquran. Insya Allah, beliau juga akan mewujudkan pembangunan Pusat Kajian Kitab Kuning Syeikh Nawawi Albantani,” ujarnya.(Addin)


Share this article

Related posts