leonews.co.id
Berita Pilihan Gaya Hidup

Dandim 0602/Serang : TNI Akan Terus Membantu Pemerintah, Mencegah Penyebaran Covid-19

Share this article

Banten, (leonews.co.id). Jajaran TNI dari Kodim 0602/Serang, yang tergabung dalam gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, akan terus membantu pemerintah bersama aparat kepolisian, mencegah penyebaran Covid-19.

Hal ini, dikatakan oleh Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono, usai membuka pelaksanaan Komunikasi Sosial bersama Keluarga Besar TNI (KBT) Triwulan III Tahun 2020, bertempat di Aula Sultan Agung Tirtayasa, Kamis (17/09/2020).

Dijelaskan oleh Kolonel Inf Soehardono bahwa, saat ini pemerintah daerah sudah memberlakukan Pebatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Agar dapat memutus penyebaran Covid-19, khususnya diwilayah Kota/Kabupaten Serang.

” Sesuai hasil rapat bersama Forkopimda, kami dari Kodim 0602/Serang dan aparat kepolisian serta instansi terkait sudah melaksanakan pengamanan. Diantaranya penjagaan tempat keramaian dan pintu masuk gerbang tol, bagi masyarakat yang akan menuju Kota/Kabupaten Serang. Dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dan tentang wajib menggunakan Masker, ” ungkapnya.

” Karena itu, kami mengajak seluruh masyarakat yang tinggal di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya, untuk mematuhi semua protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak aman antar Orang per Orang dan Mencuci Tangan Dengan sabun menggunakan air yang mengalir, ” pungkas Kolonel Inf Soehardono.

Pendim 0602/Serang/Nasri


Share this article

Related posts