leonews.co.id
Berita Pilihan

Helldy Agustian Membentuk Tim Kemenangan

Cilegon, (leonews.co.id) – Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta (Haji) mendeklarasikan tim pemenangan di Pilkada 2020. Diusung Partai Berkarya dan Partai PKS, keduanya sepakat untuk membawa perubahan.

Helldy Agustian saat memberikan sambutan mengaku tergugah untuk membawa perubahan di Kota Cilegon. “Impian saya, mampu membawa Pemerintahan Kota Cilegon lebih baik.” Katanya di Sanggar Batik Krakatoa, Kedalaman, Kec Cibeber, Minggu, (12/07/2020).

Ditempat yang sama Sanuji Pentamarta, akan memperjuangkan apa yang masyarakat dambakan. “Saya kerap kali turun ke masyarakat dan mendengarkan berbagai aspirasi, salah satunya stabilitas ekonomi serta peningkatan kesejahteraan.” Menurut Sanuji.

“Saat saya turun ke masyarakat, mereka berteriak tentang banyaknya warga yang menganggur. APBD Rp. 2 triliun tapi angka pengangguran masih tinggi. Bagaimana mereka bisa menafkahi keluarga, pemerintah harusnya intervensi untuk persoalan ini.” Ungkapnya.

Sanuji menambahkan, semua harus berjuang. “Jadikan kemenangan untuk kemenangan HAJI, maka Insya Allah kami akan membawa perubahan untuk Kota Cilegon.” Tambahnya.

Direktur Tim Pemenangan HAJI Amal Irfanuddin menjelaskan, dalam mensiasati perolehan suara yang maksimal, pihaknya akan segera membentuk tim pemenangan di tingkat Kecamatan, hingga TPS. “Setelah ini kita bentuk tim pemenangan HAJI tingkat Kecamatan, Kelurahan hingga TPS.” Jelasnya.

Turut hadir dalam acara deklarasi tim Pemenangan Haji 9 anggota DPRD Kota dan Provinsi dari Partai Berkarya dan PKS. (Addin)

Related posts