leonews.co.id
Berita Pilihan

PAN Dukung Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang

Share this article

Serang, (leonews.co.id) – Dukungan terhadap bakal calon bupati-wakil bupati Serang Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji) terus bertambah. Kali ini, Partai Amanat Nasional akhirnya melabuhkan dukungan terhadap pasangan bakal calon petahana tersebut.

Dukungan PAN terhadap Tatu-Pandji terungkap dalam video yang tersebar melalui jejaring pesan. Dalam video tersebut Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto menyatakan bahwa pasangan Tatu-Pandji layak melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Serang.

Tatu didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim. “Hari ini, hari Jumat, hari yang penuh berkah. Ahamdulillah Bu Tatu, Pak Fahmi, dan saya dalam keadaan sehat walafiat. Insya Allah selalu dilindungi oleh Allah SWT,” ujar Yandri mengawali pernyataanya.

Yandri menyatakan, ia bersama-sama Ratu Tatu akan terus berkontribusi bagi pembangunan Kabupaten Serang. “Kami berhidmat, untuk terus saja mendarma baktikan apa yang kami miliki untuk Kabupaten Serang. Insya Allah Bu Tatu melanjutkan untuk Bupati Serang,” ujar anggota DPR RI daerah pemilihah Kota-Kabupaten Serang ini, yang disambut kata “Aamiin” oleh Fahmi dan Tatu.

Fahmi membenarkan pertemuan antara dirinya bersama Ratu Tatu dan Yandri. Pertemuan tersebut berlangsung di rumah Yandri di Perumahan Ciceri Permai, Kota Serang. Kata Fahmi, Yandri merestui Tatu-Pandji untuk melanjutkan kepemimpinan. “Beliau menitip pesan, untuk melanjutkan program-program pembangunan, seperti program kemasyarakatan dan pengentasan kemiskinan,” ujarnya.

Pernyataan Yandri tersebut diamini Ketua DPD PAN Kabupaten Serang Jaenudin. Ia memastikan, surat keputusan (SK) dukungan resmi DPP PAN terhadap pasangan Tatu-Pandji akan keluar pekan depan. “DPD PAN Kabupaten Serang siap melaksanakan keputusan DPP PAN,” ujarnya.

Jaenudin yakin, Tatu-Pandji dapat melakukan agenda-agenda perubahan Kabupaten Serang yang lebih baik, sesuai yang diinginkan oleh PAN. “Alhamdulillah, setelah mempertimbangkan masukan, baik dari struktur internal PAN, dan dari beberapa tokok masyarakat dan tokoh agama, PAN mendukung pasangan Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang,” ujarnya.(Addin)


Share this article

Related posts