leonews.co.id
Berita Pilihan Parlementaria

Siap Menangkan Tatu-Pandji, Ini Aspirasi Warga Baros

SERANG (leonews.co.id) – Warga Kampung Baru, Desa Sindang Mandi, Kecamatan Baros siap memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang periode 2021-2026, Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji) pada 9 Desember 2020. Dasarnya, warga menilai selama kepemimpinan Tatu-Pandji selama lima tahun terakhir berhasil salahsatunya akses vital masyarakat yakni infrastruktur jalan.

Hal itu disampaikan Kordinator Desa (Kordes) Relawan Barisan Ratu Tatu (Barata), Fuad saat berbincang dengan wartawan di sela acara silaturahmi bersama perwakilan keluarga Calon Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah yakni, Tubagus Ibnu Nurul Ibadurachman pada Sabtu, 31 Oktober 2020. “Mewakil warga, kami siap memenangkan Ibu Tatu dan Pak Pandji karena dasarnya berhasil dalam memimpin Kabupaten Serang,”ujarnya.

Disisi lain, sambung Fuad, warga berharap setelah Tatu-Pandji terpilih kembali memimpin Kabupaten Serang lima tahun ke depan agar membuat program pengajian setiap bulan ditingkat desa-desa. Mengingat, selama lima tahun menjabat program keagamaan pengajian setiap bulan sudah dilaksanakan namun baru sampai tingkat kecamatan.

“Aspirasi kami warga Desa Sindang Mandi agar pengajian bulanan tingkat desa dilaksanakan juga setiap bulannya. Untuk tempatnya baik d kantor desa atau di rumah Pak Lurah. Kalau di kampung kami dilaksanakan setiap Minggu, ini sebagai contoh untuk kampung lain di desa Sindang Mandi,”terang Fuad.

Senada dikatakan Ketua Relawan Barata Kabupaten Serang yang juga warga Desa Sindang Mandi, Ene Sa’diyah. Dia menegaskan, sudah bulat siap memenangkan Tatu-Pandji pada Pilkada Kabupaten Serang. “Berbagai program kepemimpinan Bu Tatu dan Pak Pandji sudah di rasakan oleh masyarakat,”ujar gadis yang aktif di berbagai organisasi ini.

Sementara mewakili Calon Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah yakni Tubagus Ibnu Nurul Ibadurachman mengucapkan terimakasih atas dukungan yang disampaikan oleh warga Kampung Baru, Desa Sindang Mandi, Kecamatan Baros. Pihaknya menyampaikan permohonan maaf atas tidak bisa hadirnya Ratu Tatu Chasanah karena kepadatan agenda dan aturan yang berlaku dimana harus menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kampanye pada masa pandemi covid-19.

“Tapi, terkait aspirasi yang disampaikan oleh warga akan disampaikan kepada beliau (Tatu-Pandji). Sekali saya mengucapkan terima kasih atas dukungan warga, semoga Allah Swt membalas semua kebaikan warga,”tutur Ibnu.(Red)

Related posts