leonews.co.id
Headline Pariwisata

Buat Kamu dan Keluarga Yang Belum Coba Naik Kapal Laut

Share this article

Leonews.co.id – Untuk keluarga yang belum pernah naik kapal laut. Bertamasya ria naik kapal Ferry dari Pelabuhan Merak- Banten menuju Pelabuhan Bakauheni-Lampung selama dua jam bisa jadi pilihan yang menyenangkan. Tarifnya cukup murah.

Pembelian tiket lebih mudah bisa dilakukan lewat aplikasi. Untuk tiket ke Eksekutif  membawa kendaraan mobil pribadi, anda bisa masuknya dari jalan ke kiri.

Pembelian tiket bisa di pinggir jalan sebelum masuk pelabuhan kapal. Tapi bisa juga beli langsung melalui di website karena bisa pilih bayar pakai beberapa metode, ShopeePay juga bisa.

Untuk anda yang menggunakan sepeda motor berboncengan dengan 150 cc bayar eksekutif sekitar  Rp 90 ribu. Tapi kalau yang biasa hanya Rp 52 ribu.  Bedanya lajur yang digunakan untuk pengguna sepeda motor  tidak sama dengan jalur yang digunakan oleh pengendara yang menggunakan tiket eksekutif.

Untuk teman-teman jika sudah berada di atas kapal. Bisa pilih tempat duduk sesukanya. Ada tempat area lesehan. Di tempat lesehan ini kita bisa berbaring, sambil memandang ombak yang lagi kejar-kejaran, ibarat kalian yang lagi pacaran dan saying-sayangan.

Di tempat lesehan, kalo kalian ingin baring tapi pake bantal, bisa sewa dengantarif Rp 5 ribu perak. Terus kalo diantara kamu lupa bawa batrey HP cadangan, kamu bisa colokin carger  di salah satu tempat yang ditungguin sama petugas kapal dengan biaya Ro 15 rebu perak.

Biasanya lewat 15-hingga 20 menit setelah lepas tambat dari pelabuhan, kamu akan kehilangan signal. Di sini waktunya kamu mulai gabut, Untuk itu mulai dehh  nonton film Drakor yang kamu down load sebelumnya.

Untuk mereka yang sudah divaksin minimal dua kali, udah boleh berlayar kok.  Selamat mencoba yaaaa.

Penulis             : Wisnu Bangun

 

 

 

 


Share this article

Related posts