leonews.co.id
Nusantara

Walikota Eva Dwiana Beripesan Kepada FKML di Hut Kota  Bandar Lampung ke 341

Share this article

LAMPUNG (leonews.co.id) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung dan Foru Komunitas Milenial Lampung (FKML) berkolaborasi dalam serangkaian lomba di Hut Kota Bandar Lampung ke 341.

Rangkaian lomba bertajuk “Bandar Lampung Millennial Fest 2023,” tersebut diselenggarakan Senin 12 Juni hingga 14 Juni 2023. Acara dibuka oleh Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana di Aula Gedung Semergou.

Eva Dwiana berharap kegiatan tersebut dapat dijadikan wadah bagi generasi millenial untuk dapat berkolaborasi dengan baik bersama Pemkot Bandar Lampung.

“Bunda bahagia karena HUT Kota Bandar Lampung yang ke 341 kita melibatkan anak-anak millenia. Mudah-mudahan dengan kita adakan acara ini, anak millenial juga bisa memberikan masukan, saran dan juga berkolaborasi dengan pemerintah,” kata Eva.

Eva Dwiana yang biasa disapa Bunda Eva ini juga berharap generasi millenial sekarang dapat lebih bermanfaat dan lebih baik serta selalu melakukan kegiatan-kegiatan positif.

“Harapan Bunda anak-anak millenial harus bisa memberikan yang terbaik. Terutama untuk keluarga dan juga untuk daerah serta agama. Kalau semuanya berjalan dengan baik, Insyaallah sukses selalu milenial yang ada di Kota Bandar Lampung dan sekitarnya,” jelas Bunda Eva.

Adapun serangkaian, lomba yang diselenggarakan yakni lomba mural, lomba e-sport mobile legends, lomba tari kreasi dan lomba video kreatif. (Nelly/Red02)


Share this article

Related posts