leonews.co.id
Nusantara

Pemkot Bandar Lampung Gandeng Milenial Untuk Lakukan Ini👇

Share this article

Bandar Lampung (leonews.co.id) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung akan menggandeng kaum milenial dalam perayaan HUT ke 341 Kota Bandar Lampung pada 17 Juni 2023 nanti.

“Kita kolaborasi dan ajak milenial untuk mural dan beberapa kegiatan lainnya, In Syaa Allah,”  kata Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, Selasa(09/05/2023).

Walikota yang sering disapa bunda itu mengungkapkan, keterlibatan milenial dalam HUT Bandar Lampung ke 341 ini karena kaum milenial di Kota Tapis Berseri memiliki semangat dan kreativitas yang tinggi. “Oleh sebab itu, hal tersebut harus didukung dan diajak berkolaborasi,” jelasnya.

Eva menjelaskan, dalam perayaan HUT Ke-341 Kota Bandar Lampung terdapat kegiatan unggulan yang bermanfaat bagi masyarakat. “Dan jangan lupa, ada jalan sehat juga dong,” ungkapnya.

Sebelumnya, dalam kegiatan jalan sehat  HUT ke 340 Bandar Lampung, siswi MTs memenangkan hadiah motor di  di Taman UKMK Bung Karno, Bandar Lampung pada tahun lalu.

Acara jalan sehat yang berlangsung di Jl Gatot Subroto, Pahoman,Bandar Lampung itu sendiri diikuti ribuan warga Bandar Lampung.

Acara jalan sehat ini menawarkan beragam hadiah undian, seperti sepeda, kulkas, motor, hingga umrah. (Nelly/Red02)


Share this article

Related posts