leonews.co.id
Nusantara

Wow! 30 Ribu Masyarakat Lampung Ikuti Jalan Sehat Bersama Partai Gerindra, Dengan Hadiah Utama Satu Unit Rumah

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal usai menyerahkan hadiah utama.
Share this article

Bandar Lampung (leonews.co.id)– Sekitar 30 Ribu masyarakat terlihat antusias mengikuti acara jalan sehat dengan garis start di Stadion Pahoman, Bandar Lampung, Minggu, 5 Maret 2023. Kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-15, DPD Partai Gerindra Lampung.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Start dimulai sekira pukul 07.00 WIB dengan rute Stadion Pahoman – Jalan Sudirman – Jalan Dr Susilo – dan kembali lagi ke Stadion Pahoman.

Peserta nampak antusias mengikuti jalan sehat ini. Seperti hal itu disampaikan oleh salah seorang peserta yang berasal dari Kabupaten Tanggamus saat jalan sehat.

“Asik deh, sehat, seneng, dan seru rame banget. Ini anak anak saya, kawan juga ini pada seneng saya ,” ungkap wanita paruh baya mengaku bernama Rohani.

Dalam jalan sehat bersama DPD Partai Gerindra ini, disediakan ratusan hadiah dan door prize seperti satu unit rumah, sepeda motor, hingga ternak sapi.

Nampak terlihat di lokasi kegiatan, ketua DPD partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal, Pandu Kesuma Dewangsa
yang juga selaku wakil bupati Lampung Selatan, Andi Achmad dan Djamal Mirdad serta para ketua Gerindra se-Lampung.

Selesai acara di Kemiling, Ketua Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal menyerahkan hadiah utama berupa satu unit rumah kepada mahasiswa Universitas Bandar Lampung (UBL), Achmed Vachlevi yang berusia 22 tahun pemenang undian jalan sehat Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-15,.

Warga Kecamatan Kemiling yang masih duduk di semester IV ini tak menyangka dirinya akan meraih hadiah utama.

Seperti mendapat durian runtuh, ” Saya bawa kupon cuma tiga biji aja. Saya inget nomor saya belakangnya itu 78,” ungkapnya saat diwawancarai awak media.

Lebih lanjut, Achmed mengaku mengikuti jalan sehat hari ini bersama sang Ibu Zuleha dan adiknya. “Saya nggak ada firasat ataupun, apalagi mimpi akan meraih hadiah utama. Saya cuma datang mengikuti jalan sehat. Lalu duduk di kawasan Stadion Pahoman, sambil menunggu pembacaan nomor undian,” jelasnya.

Disinggung, apakah akan menempati bersama keluarga, Achmed pun mengamini hal tersebut. “Iya, Insya Allah, rumahnya mau saya tempati,” kata dia.

Selanjutnya, orang tua Vachlevi Zuleha tak menyangka anaknya bisa meraih hadiah utama. Terlebih, Zuleha (Ibu) dan anaknya sedang berkabung lantaran baru ditinggal sang suami sekitar 40 hari yang lalu. “Saya enggak bisa ngomong apa-apa, kayak mimpi rasanya,” ujar Zuleha.

Di sisi lain, Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, dia dan kader Gerindra lainnya sangat senang dengan antusias masyarakat Lampung yang begitu ramai mengikuti jalan sehat ini. Dia mengatakan 15 tahun Gerindra hadir di Lampung, tandanya masih disukai masyarakat.

“Partai Gerindra selalu dekat dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Saya ucapkan selamat kepada para pemenang hadiah, dan kepada Achmed selamat semoga bisa bermanfaat,” kata Mirza, sapaan akrabnya.(Nelly/Red02)


Share this article

Related posts