leonews.co.id
Nusantara

Universitas Teknokrat, Berperetasi Mengabdi Untuk Negeri

Share this article

BANDAR LAMPUNG (leonews.co.id) – Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah 11 Prof. Dr. Iskhag Iskandar M.se, takjub atas pretasi yang di raih Universitas Teknokrat Indonesia dan mahasiswa nya. Karena itu, Prof. Iskhag memberi catatan penting untuk pretasi Universitas Teknokrat Indonesia.

Kepala LLDIKTI mengusulkan, sudah saatnya Univwrsitas Teknokrat Indonesia mempunyai motto ‘Berpretasi dan Mengabdi Untuk Negeri’. ” Prestasi Mahasiswa ini perlu diberi apreseasi. Karna untuk menembus potensi di tingkat ASEAN tidak mudah. Ini bisa menjadi contoh bukan hanya di Sumatera, tapi juga di Indonesia” katanya, Rabu 27 Juli 2022.

Menurut Prof Iskhag Iskandar,  perguruan tinggi selalu memberi ruang kepada mahasiswa untuk berpretasi, baik secara akademik dan non akademik. “Saya yakin dengan perkembangan Universitas Telnokrat Indonesia, sekarang akan menjadi universitas selain terbaik di tingkat Nasional jugai terbaik di tingkat Internasional,” lanjutnya.

Iskhag berharap para wisudawan /wisudawati, kelak dapat mengharumkan nama Universitas Telnokrat Indonesia. “Silahkan para wisuda berdiri, kemudian balik kanan menghadap waliwisuda yang hadir dan memberikan senyum. Nanti, setibanya di rumah, memberikan pelukan terindah kepada kedua orang tua. Sebab tampa mereka peserta wisuda tidak bisa di posisi seperti sekarang,” jelasnya.

Ketua Forum Rektor Indonesia, Prof. Ir. Panut Mulyono M.Eng D.Eng. IPU ASEAN Eng.Teknokrat Indonesia. Rektor Universitas Teknokrat indonesia DR .HM Nasrullah Yusuf SE MBA menyampaikan, angkatan ke 1 tahun 2022, sebanyak 351 wisudawan /wisudawati.

Wisuda di lakukan dua golongan yang terdiri fakultas satra serta fakultas ekonomi dan bisnis (FEB). Wisuda dilakukan hari ini kemudian fakutas teknik dan ilmu komfuter ( FTIK) akan melakukan wisuda .kamis wisuda kamis 28 / 7 2022.

Wisuda di hadiri pembina yayasan pendidikan teknokrat HJ Hernaini MPD, Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dewi Sukmasari , SE MSA, AKT CA, Wakil Rektor DR .H.Mahathir Muhamad SE MM dan para wakil ketua dekan dan wakil pekan.

Wartawan : Nellywati

Editor        : Dina Kristiana


Share this article

Related posts