leonews.co.id
Info TNI/Polri

Satreskrim Polres Serang Libatka 4 Personel Pada Saat Pengamanan Kunjungan Wapres RI

Share this article

KABUPATEB SERANG (leonews.co.id) – Setelah menginap satu malam di pondok pesantren An Nawawi di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Wapres Ma’ruf Amin dan rombongan bergerak kembali ke Jakarta, Minggu (21/4/2024).

Puluhan personil Polres Serang yang diberi tugas tanggung jawab pengamanan mulai mempersiapkan diri melaksanakan tugasnya, termasuk 4 personil Satreskrim.

“Memang hari ini Wapres rencananya akan meninggalkan pondok pesantren untuk kembali ke Jakarta. Barusan personil dari polres sudah melakukan apel, termasuk 4 personil Satreskrim untuk kembali melanjutkan tugas pengamanan,” tutur Kasatreskim AKP Andi Kurniady ES kepada media.

Menurut Kasatreskim pengamanan Wapres tidak hanya di lingkungan pondok pesantren melainkan jalur-jalur yang akan dilalui Wapres rombongan.

“Selain pondok pesantren, pengamanan juga dilakukan pada jalur yang akan dilintasi. Untuk personil Satreskrim nantinya akan bergabung dengan anggota lainnya sesuai yang diperintahkan,” tandasnya.

Seperti diketahui, Wakil Presiden RI Maruf Amin dan rombongan menghadiri resepsi pernikahan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Sabtu (20/4/2024). Usai menghadiri resepsi pernikahan, Wapres dan rombongan menuju pondok pesantren An Nawawi dan menginap. .(Bidhumas Polres Kab. Serang/Dina/Red02)


Share this article

Related posts