leonews.co.id
Info TNI/Polri

Kapolda Lampung Terima Audiensi PT Pos Indonesia Bandar Lampung

Share this article

Lampung Selatan (leonews.co.id) – Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika menerima audiensi dari PT Pos Indonesia Bandar Lampung di ruang kerja Kapolda Lampung. Jumat (21/07/2023)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Lampung didampingi oleh Kasetum Polda Lampung AKBP Yunia, Karo SDM Polda Lampung yang diwakili oleh AKBP Sunarto serta dihadiri oleh Risdayati selaku Executive General Manager, Radius Afif MN selaku Manager Penjualan Korporat Kurir dan Logistik, Dwi Fitmi Yanti selaku Manager Penjualan Ritel, Gabriela Sabatini selaku Manager Penjualan Jasa Keuangan, Dany Lapeba selaku Account Manager Kurir dan Logistik, Poerhadi Tasripin selaku Kordinator Keagenan. .

Pembahasan kolaborasi ini menjadi langkah penting dalam memperluas jangkauan dan efektivitas layanan jasa kurir dan logistik di Indonesia. Polda Lampung dan PT POS Indonesia memiliki peran strategis dalam mendukung kegiatan ekonomi dan distribusi barang di seluruh wilayah Indonesia. Melalui kolaborasi yang erat, diharapkan dapat terwujud peningkatan kualitas pelayanan dan efisiensi operasional dalam hal pengiriman barang dan logistik.

Setelah audiensi selesai, Kapolda Lampung menyampaikan apresiasi atas pertemuan yang produktif tersebut. Beliau mengungkapkan harapannya agar kerja sama antara Polda Lampung dan PT POS Indonesia Bandar Lampung terus ditingkatkan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kapolda Lampung melalui Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astuti menyampaikan, audiensi ini bertujuan untuk menjalin hubungan tali silaturahim dan memperkuat sinergi antara kedua belah pihak. (Bidhumas/Nelly/Red03)


Share this article

Related posts