leonews.co.id
Info TNI/Polri

Luar Biasa, Brimob Raih Piala Juara I Usai Kalahkan Juara Bertahan dalam Mini Soccer Kapolda Cup II tahun 2023

Share this article

LAMPUNG (leonews.co.id) – Tim sepak bola Sat Brimob Polda Lampung, berhasil menjadi juara I pada Turnamen Mini Soccer Piala Kapolda Cup II 2023.

Rangkaian yang berlangsung dari tanggal 19 Juni s/d 4 Juli 2023, yang diikuti oleh 31 tim yakni 16 tim satker Polda Lampung dan 15 tim Polres/ta jajaran Polda Lampung.

Kemenangan Tim Minni Soccer Satbrimob Polda Lampung diraih seusai mengalahkam tim Polres Lampung tengah saat laga final, di Lapangan Hijau Presisi Mapolda Lampung, Selasa (4/7/2023).

Laga final ini disaksikan langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika bersama Waka Polda Lampung Brigjen Umar Effendi beserta Para Pejabat Utama dan Supporter masing-masing pendukung.

Pertandingan berjalan dengan sangat seru dimana terjadi balas membalas gol oleh kedua tim, yang dimana Polres Lampung tengah yang tahun lalu menjadi juara bertahan, tahun ini harus mengakui keunggulan dari tim Satbrimob Polda Lampung.

Sebelumnya, Tim sepak bola Polres Lamteng sempat tertinggal 3-0 pada babak pertama, melalui tendangan Tim Satbrimob Polda Lampung yang berahasil menghujam gawang Polres Lamteng.

Namun, dibabak kedua Tim Polres Lamteng mampu mebalas 2 gol, setelah striker lolos dari kawalan pemain belakang Satbrimob Polda Lampung.

Akhirnya, tak berselang lama Satbrimob Polda Lampung berhasil menambah 1 gol yang dmna skor akhir atas pertandingan menjadi 4-2 hingga pluit panjang untuk kemenangan Satbrimob Polda Lampung.

Sebelum laga final, terjadi perubutan untuk mengisi Tropi posisi ketiga antara Dit Intelkam Polda Lampung melawan Polres Lampung Selatan, yang dimana pada laga ini dimenangkan oleh tim Dit Intelkam dengan Skor kemenangan telak 7-2 atas kekalahan Polres Lampung Selatan yang harus mengakui kehebatan tim Dit Intelkam.

Menjadi pemain terbaik dalam turnamen mini soccer Kapolda cup II ialah Kompol Iwan Setia dari Polres Lampung Tengah, menjadi top score dalam turnamen ini luar biasa ialah Dir Intelkam Polda Lampung Kombes Pol Nowo Hadi dan sebagai gol terbaik Aipda Johanes dari Dit Krimsus Polda Lampung.

Kapolda Lampung Irjen Helmy menyerahkan secara langsung piala dan uang pembinaan kepada juara mini soccer Kapolda cup II tahun 2023.

“Saya ucapkan selamat kepada tim pemenang, semoga dengan adanya turnamanen ini dapat menjadi ajang mempererat tali silahturahmi antar sesama personil, melatih kekompakan dan kerja sama tim dan menjadikan kita lebih kompak lagi dalam melaksanakan tugas untuk mengabdi kepada masyarakat” ujarnya. (Humas/Nelly/Red03)


Share this article

Related posts