leonews.co.id
Info TNI/Polri

Semarak Hari Bhayangkara ke 77, Kapolda Lampung Buka Fun Run Presisi 2023

Share this article

Lampung Selatan (leonews.co.id) – Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 77 Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H., S.I.K., M.Si., besrta Wakapolda Lampung Brigjen Pol Umar Effendi S.I.K., M.Si., mengikuti acara *Semarak Bhayangkara Presisi* Fun Run 10K, Difabel 5K dan Jalan Sehat 3K yang dilaksanakan di Mapolda Lampung, Jum’at (23/6/2023).

Hadir dalam kegiatan Danrem 043/Gatam Brigjen TNI. Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, Kabinda Provinsi Lampung Brigjen Pol. Harseno, S.I.K.,M.M, Dan Brigif infanteri 4 MAR/BS Padang Cermin Pesawaran Kolonel Mar. Bob Osianto, S.E., M.M, DanLanud Provinsi Lampung Letkol Pnb Yosi Hadi Wijayanto, PJU Polda Lampung beserta istri, Para Kapolres/Ta beserta istri, Perwakilan Bhayangkari Cabang dan masyarakat.

Kapolda Lampung membuka langsung acara semarak Bhayangkara presisi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Acara diikuti oleh TNI-Polri dan Masyarakat.

Kapolda Lampung mengungkapkan, Hari ini kita mengikuti kegiatan acara olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, kegiatan olahraga bersama yang kita laksanakan ini meliputi dari beberapa kegiatan, yaitu fun run 10 kilometer, fun run difabel 5 Kilometer, Jalan sehat, senam bersama serta bazar UMKM, disamping Ini juga ada perlombaan Stand Up Comedy.

“Selamat datang dan terima kasih kepada segenap undangan dan peserta olahraga bersama di lapangan Mapolda Lampung ini, Kegiatan olah raga bersama ini bertujuan untuk memelihara serta menjalin komunikasi yang harmonis dan positif dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan di antara kita, sehingga tercipta kondisi yang kondusif serta terciptanya sinergitas diantara Kita Semua” Ujarnya

Sambungnya, Apabila kesehatan dan kesegaran jasmani selalu prima, niscaya tugas apapun yang diberikan kepada kita akan dapat dilaksanakan dengan baik. Adapun tema kegiatan olahraga bersama Ini Adalah “Melalui Olah Raga Bersama Kita Tingkatkan Sinergitas Tni Polri Untuk Mewujudkan Kondusifitas Keamanan Dalam Negeri Dalam Mengawal Tahun Politik 2024”

“Saya berharap melalui kegiatan olahraga bersama ini personel TNI – Polri dapat menanamkan pola hidup sehat dan menjaga imun tubuh yang pada akhirnya akan menunjang dalam semangat kerja dan terhindar dari Hal-Hal negatif guna menjaga stabilitas kamtibmas di Provinsi Lampung Yang kita cintai” Tutup Kapolda

Adapun hasil pemenang sari Fun Run Bhayangkara Presisi yang juga diikuti oleh peserta difabel yakni :

Kategori Putra 10 km :
1. Juara 1 : Asep saipudin dari yonif 143/garam.
2. Juara 2 : Danu Prayogo dari PASI balam.
3. Juara 3 : Haidar dari pringsewu

Kategoru Putri 10 km :
1. Juara 1 : Irene dari Balam
2. Juara 2 : Ajeng dari pringsewu
3. Juara 3 : Ulfa dari pringsewu

Kategori Putra 5 km ( difabel)
1. Juara 1 : Ahmad
2. Juara 2 : Darsono
3. Juara 3 : Ahmad Rojali

Kategori Putri 5km ( difabel)
1. Juara 1 : Bella
2. Juara 2 : Puji lestari
3. Juara 3 : Yuni


Share this article

Related posts