leonews.co.id
Info TNI/Polri

Kabidkum Polda Banten Hadiri Rakernis Divisi Hukum Polri Tahun 2023

Share this article

BALI (leonews.co.id) – Kepala Bidang Hukum (Kabidkum) Polda Banten Kombes Pol Yuliani hadiri Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Divisi Hukum (Divkum) Polri Tahun Anggaran 2023 yang dilaksanakan di Hotel Dynasty Bali Resort Kota Denpasar Bali pada Rabu (01/03/2023).

Turut hadir dalam kegiatan Kadivkum Polri Irjen. Pol. Dr. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, Karosundokinfokum Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, Karo Bankum Brigjen. Pol. Imam Sayuti, para pejabat Divisi Hukum Polri, Para Kabid Kum jajaran dan para perwira Bidang Hukum.

Dalam kesempatan tersebut Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Yuliani mengatakan bahwa. “Hari ini saya menghadiri rakernis Divkum Polri tahun 2023 yang dilaksanakan di Hotel Dynasty Bali Resort Kota Denpasar Bali,” kata Yulianti.

Adapun tema yang diangkat dalam rakernis tahun 2023. “Rakernis Divkum tanun 2023 mengambil tema peran fungsi hukum untuk memperkuat Polri Presisi guna mengawal tahapan Pemilu 2024 serta mengamankan agenda nasional dan internasional tahun 2023 dalam rangka mendukung peningkatan produktivitas untuk transformasi ekonomi Inklusif dan berkelanjutan,” ujar Yuliani.

Terakhir Yuliani menjelaskan bahwa kegiatan akan dilaksanakan selama 3 hari. “Pelaksanaan kegiatan akan dilaksanakan selama 3 hari dimulai dari tanggal 01 hingga 03 Maret 2023,” tutup Yuliani. (Bidhumas Polda Banten/Red03))


Share this article

Related posts