leonews.co.id
Info TNI/Polri

Wadansat Brimob Polda Banten Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Share this article

SERANG (leonews.co.id) – Satbrimob Polda Banten melasanakan upacara Hari Kesadaran Nasional yang digelar di Lapangan Satbrimob pada Selasa (17/01/2023)

Selaku pemimpin upacara Wakil Komandan Satbrimob Polda Banten AKBP Hadi saepul Rahman dan diikuti seluruh Perwira serta personel Satbrimob Polda Banten.

Dalam arahannya  Wakil Komandan Satbrimob Polda Banten AKBP Hadi saepul Rahman mengatakan. “Seluruh personel untuk mengingat dan mengimplementasikan jati diri Brimob karena sejalan dengPolda Banten an semangat kesadaran Nasional yaitu cinta tanah air,” ucap Hadi.

Hadi juga menyampaikan, “Jadikan kegiatan ini sebagai pedoman hidup dan tugas jati diri Brimob secara eksplisit menunjukkan Brimob sebagai Polisi Pejuang, ” jelas Hadi.

Selanjutnya Hadi mengajak peserta upacara untuk meluruskan niat untuk bangsa dan negara dengan tidak meninggalkan hubungan dengan Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Waspada, jangan lengah, tambah terus ilmu pertahanan diri, masih banyak ancaman dari luar dan lingkungan sekitar,” tegas Hadi.

Diakhir Hari Kesadaran Nasional diperingati pada setiap tanggal 17 di setiap instansi dalam bentuk upacara bendera. “Hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting, yaitu untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara,” tutup Hadi. (Bidhumas Polda Bantenb/Red03)


Share this article

Related posts