leonews.co.id
Info TNI/Polri

Persatuan warga Bangka Belitung Kunjungi Polda Lampung

Share this article

leonews.co.id – Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus menerima audiensi dengan Perkumpulan Warga Bangka Belitung di Provinsi Lampung yang terbentuk dalam Yayasan Kembang Lampung di Ruang Kerja Kapolda, Selasa.( 29/11/22).

Kapolda Lampung menerima langsung kunjungan dari Perkumpulan Warga Bangka Belitung dalam rangka bersilahturahmi sekaligus menjalin Kerjasama dengan Polda Lampung dalam Rangka Kemanusiaan untuk memberi bantuan sosial bagi para korban gempa bumi yang terjadi di kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat dengan adanya kegiatan bantuan sosial ini harapan kita dapat membantu dan meringankan para korban yang mengalami musibah bencana alam yang mereka butuhkan untuk keperluan hidup selama ditempat tempat penampungan.

“Semoga kerjasama ini dapat berjalan lancar dan terus berlangsung,” katanya di Mapolda Lampung, Lampung Selatan.

Hadir dalam kunjungan tersebut di antaranya, Pembina Ali, Pembina Susanto, Ketua Umum Andy Suryanartha, Ketua 1 Susanto Wijaya, Bendahara 3 Wiliam Adijaya, dr Andri Bandarsyah, Pocen, Nedy. Selain itu, hadir dalam kegiatan jajaran Polda Lampung di antaranya PJU Polda Lampung Karo Ops Kombes Pol Roemtaat, Karo Log Kombes Pol Juwari dan Kabid Humas Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad. (Bidhumas Polda Lampung/Nelly/Red03)


Share this article

Related posts