leonews.co.id
Info TNI/Polri

Waka Polda Lampung Buka Turnamen Mini Soccer

Share this article

BANDARLAMPUNG (leonews.co.id) – Waka Polda Lampung Brigjen Pol Subiyanto membuka secara langsung turnamen mini soccer antar fans club Se-Provinsi Lampung, Selasa (6/9/22).

Kegiatan dilaksanakan di lapangan mini soccer presisi Polda Lampung,” kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad di Bandarlampung, Selasa malam (6/9/22).

Dia melanjutkan kegiatan mini soccer tersebut diikuti sebanyak 12 tim fans club Se-Provinsi Lampung. Turnamen tersebut juga dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-74 Polwan Indonesia.

Selain itu bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar seluruh fans club yang ada di Lampung. Disamping itu pula untuk mencari bibit pemain khususnya dari Lampung, kata dia.

Salah satu peserta, Reza sangat mengapresiasi kegiatan turnamen yang dilaksanakan oleh Polda Lampung tersebut. Dirinya berharap turnamen selalu diadakan terus menerus oleh Polda Lampung.

Sekali lagi kami perwakilan fans club sangat berterima kasih kepada Kapolda Lampung yang telah menyediakan sarana lapangan ini. Semoga ke depan Polda Lampung semakin dekat dengan masyarakat khususnya pemuda-pemuda yang cinta bola, katanya.

Secara simbolis perwakilan Pakor Polwan AKBP Yuni didaulat untuk melakukan kick off tanda dimulainya turnamen mini soccer dalam rangka ke-74 Hari Jadi Polwan. Pertandingan awal antara tim Indo Baca VS M City.

Sementara tim lain yang mengikuti turnamen tersebut di antaranya Grup A terdiri dari JCI, Grup B RCIL; AIS; Big Reds, Grup C CISI LPG; ICI; UICI, Grup D Juvensia; PRMI; dan Milanisti.

Pada pembukaan mini soccer tersebut turut dihadiri oleh PJU Polda Lampung dan jajaran. (Bidhumas Polda Lampung/Nelly/Red02)


Share this article

Related posts