leonews.co.id
Info TNI/Polri

Kapolres Lampung Timur Pimpin Sertijab Kabag Ops

Share this article

Lampung Timur (leonews.co.id) – Polres Lampung Timur melaksanakan serah terima jabatan Kabag Ops di aula Tri Brata Polres Lampung Timur.Selasa (6/9/2022).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Lampung Timur, para Kapolsek jajaran dan perwakilan anggota masing-masing satker Polres Lampung Timur.

KOMPOL Heru Sulistyananto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Lampung Timur dipindah tugaskan sebagai Waka Polres Tulang Bawang Barat.

Sedangkan KOMPOL Talen Hapis yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Subdit 3 Dit Intelkam Polda Lampung dipindah tugaskan sebagai sebagai Kabag Ops Polres Lampung Timur menggatikan KOMPOL Heru Sulistyananto.

Dalam amanatnya Kapolres Lampung Timur, AKBP Zaky A Nasution mengatakan mutasi jabatan di satuan Kepolisian merupakan hal yang biasa dalan melakukan penataan organisasi dan pengembangan karir anggota.

Ditambahkannya, kepada pejabat baru diharapkan untuk segera melakukan penyesuaian dalam melaksanakan tugasnya.

“Dan untuk KOMPOL Heru terima kasih, karena telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat sebagai Kabag Ops Polres Lampung Timur, dan semoga ditempat yang baru dapat sukses dalam berdinas dan karir” tutup AKBP Zaky
(Humas Polres Lampung Timur)/Nelly/Red02)


Share this article

Related posts