leonews.co.id
Info TNI/Polri

Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ikuti Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara

Share this article

JAKARTA (leonews.co.id) – Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Banten beserta anggota mengikuti Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 tahun 2022 di Jakarta Convention Center Hall B pada Kamis (11/08/2022).

Kegiatan dibuka dengan sambutan Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo mengatakan kegiatan ini merupakan program kerja seksi ekonomi pengurus pusat Bhayangkari. “Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara merupakan program kerja seksi ekonomi pengurus pusat Bhayangkari yang diselenggarakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 tahun 2022,” ucap Ny. Juliati Sigit Prabowo.

Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy Heriyanto mengatakan kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 11-14 Agustus. “Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2022 yang diselenggarakan pada tanggal 11-14 Agustus 2022 di Hall B Jakarta Convention Center, buka mulai pukul 09.00 WIB – 21.00 WIB. Bazar Kreasi tersebut diselenggarakan sebagai wadah kreativitas para pelaku UMKM Bhayangkari di seluruh Indonesia untuk menunjukkan hasil karyanya,” ucap Ny. Wie Rudy.

Penyelenggaraan Bazar kreasi tersebut bertujuan untuk bisa menjadi benchmark kebangkitan pelaku UMKM khususnya Bhayangkari dalam membantu menggerakkan roda perekonomian Indonesia.

Ny. Wie Rudy menambahkan dalam kegiatan ini Bhayangkari Daerah Banten menyediakan hasil kerajinan dan makanan khas Banten. “Kami pengurus Bhayangkari Daerah Banten menyediakan hasil kerajinan dan makanan khas Banten untuk dipamerkan saat kegiatan Bazar,” tambah Ny. Wie Rudy.

Acara dihadiri oleh Ketua Bhayangkari dan anggota dari seluruh daerah di Indonesia dan setiap daerah menyediakan hasil kerajinan tangan dan makanan khas daerah masing-masing untuk dipamerkan di booth bazarnya. (Bidhumas Polda Banten/Addin/Red02).


Share this article

Related posts