leonews.co.id
Info TNI/Polri

Nibung Expo, Polres Lamtim Buka Stand Layanan SIM, SKCK, Sidik Jari Dan Gerai Vaksin

Share this article

LAMPUNG TIMUR (leonews.co.id) — Polres Lampung Timur Polda Lampung, membuka stand pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Sidik Jari, dan Gerai Vaksinasi Covid-19, Sabtu 6 Agustus 2022.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, diwakili Wakapolres Kompol Sugandhi SN, pada Sabtu (6/8), menyampaikan bahwa Nibung Expo tahun 2022, dipusatkan dilapangan Desa Nibung, Kecamatan Gunung Pelindung, dan akan berlangsung selama 3 hari (6-8 Agustus).

Selain untuk memudahkan warga dalam memperoleh pelayanan administrasi kepolisian, keberadaan stand Polres Lampung Timur juga merupakan bentuk nyata, untuk menghadirkan Polri ditengah-tengah masyarakat.

“Masyarakat di wilayah Kecamatan Gunung Pelindung dan sekitarnya, yang memerlukan pelayanan pembuatan SIM, SKCK, Sidik Jari, atau yang ingin Vaksin Covid-19, silahkan mendatangi Stand Polres Lampung Timur, dilokasi Nibung Expo 2022. Personil kita akan memberikan pelayanan di stand ini selama 3 hari kedepan,” terang Gandhi.

Kegiatan Nibung Expo 2022, yang dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur Hj Yus Bariah ini, dimeriahkan juga oleh berbagai rangkaian acara, antara lain : pameran, bazar sembako murah, donor darah, bhakti sosial, berbagai lomba-lomba, istighosah, dan hiburan rakyat. (humas/lamtim/Nelly/Red02)


Share this article

Related posts