leonews.co.id
Info TNI/Polri

Irwasda Polda Lampung Tinjau Vaksinasi Serentak, di MAN 1 Bandar Lampung

Share this article

leonews.co.id – Irwasda Polda Lampung Kombes Pol Eddy Hermanto di dampingi Pejabat Utama Polda Lampung, meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak di sekolah MAN (Madrasah Aliyah Negeri) 1 Bandar Lampung, Rabu (9/3/2022).

Vaksinasi ini digelar dalam rangka serbuan vaksinasi serentak di seluruh Indonesia, “Hari ini kita bersama Pejabat Utama Polda Lampung, melaksanakan peninjauan vaksinasi di sekolah MAN 1 Bandar Lampung, ujar Eddy.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, Polda Lampung bekerjasama dengan Biddokkes Polda Lampung, menyediakan 500 dosis vaksin yang terdiri dari vaksin dosis 1, vaksin dosis 2 serta vaksin dosis 3 (booster) dengan sasaran masyarakat umum, lansia dan anak-anak umur 6-11 tahun.

Serbuan vaksinasi serentak ini dilaksanakan di seluruh Indonesia dan disaksikan langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dari PT Fajar Surya Wisesa Tbk Pabrik Cikarang Kabupaten Bekasi via sarana zoom meeting.

“Kapolri menyampaikan, agar seluruh pemimpin daerah saling bersinergi dalam memaksimalkan capaian vaksinasi,” beber Eddy.

Kasus harian terkonfirmasi Covid-19 semakin menurun dan angka kesembuhan juga semakin meningkat. “Diharapkan dengan antusias masyarakat yang sangat baik dalam melaksanakan vaksinasi, Herd Immunity segera terwujud. Sehingga pandemi ini akan segera berakhir,” tandasnya.

Pada kesempatan kegiatan vaksinasi tersebut, masyarakat yang telah di vaksin mendapatkan bantuan beras sebanyak 5 kilogram secara gratis, yang di bagikan langsung oleh Pejabat Utama Polda Lampung dan panitia kegiatan vaksinasi. (Bidhumas/Nelly/Red02)


Share this article

Related posts