leonews.co.id
Info TNI/Polri

Polda Lampung Pantau Optimalisasi Vaksinasi COVID-19 di Lampung Timur

Share this article

leonewa.co.id – Kabagbinops Roops AKBP Alim, mewakili Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, memantau pelaksanaan Vaksinasi Massal Lanjutan Booster COVID-19, di wilayah Kabupaten Lampung Timur, pada Selasa (22/2)siang.

Pelaksanaan Vaksinasi Massal COVID-19, di Kabupaten Lampung Timur kali ini dilaksanakan Desa Muara Jaya, Kecamatan Sukadana dan dihadiri oleh Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution, Kepala Dinas Kesehatan dr. Nanang Salman, Camat Sukadana, dan jajaran terkait.

Optimalisasi pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di Desa Muara Jaya, Kecamatan Sukadana ini, dipantau juga oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, melalui daring.

Alim menghimbau kepada masyarakat, untuk melakukan Vaksinasi COVID-19 baik tahap 1, 2, dan 3 (Booster), demi mengantisipasi terpaparnya COVID-19.

“Kami mengharapkan masyarakat tetap melaksanakan pola hidup sehat, memakai masker, meminimalisir kegiatan berkerumun, rajin mencuci tangan, agar terhindar dari COVID-19”, terang Alim.

Sementara Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi Massal Lanjutan Booster COVID-19 kali ini, dilaksanakan dengan melibatkan instansi terkait, dan menyediakan 280 Dosis Vaksin, untuk dosis 1, 2, dan 3 (Booster), bagi warga masyarakat.

“Kabupaten Lampung Timur saat ini berada dalam status PPKM Level 3, oleh karena itu kami mengharapkan masyarakat terus mematuhi Protokol Kesehatan, untuk menghindari penyebaran COVID-19”, ujarnya. (Bidhumas/Nelly/Red02)


Share this article

Related posts