leonews.co.id
Info TNI/Polri

Biro SDM Gelar Gladi Cat Test Kompetensi Aspek Pengetahuan SIPSS Polri

Share this article

SERANG (leonews.co.id) – Bagbinkar Biro SDM Polda Banten melaksanakan Kegiatan pelaksanaan Gladi CAT (Computer Assisted Test) Test Kompetensi Aspek Pengetahuan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS). Kegiatan dilaksanakan di SMKN 1 Kota Serang, SMKN 2 Kota Serang dan SMAN 3 Kota Serang, pada Jumat (11/02/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam dalam rangka uji coba test kompetensi aspek pengetahuan yang akan dilaksanakan pada Sabtu (12/02).

Kegiatan tersebut hadiri oleh Kasubbag Kompeten AKP Berylliani Utami Serta Kasubbag Mutjab BagBinkar Ro SDM Polda Banten Kompol Zamrul Aini beserta staff Panitia pengawas dari Biro SDM Polda Banten.

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Dwita Kumu Wardana menyampaikan bahwa peserta yang mengikuti Gladi CAT ini peserta yang berjumlah 118 orang, “Kegiatan ini diawali dengan absensi peserta, selanjutnya pembukaan oleh panitia pusat, dan pelaksanaan Gladi Test Kompetensi aspek pengetahuan,”kata Karo SDM Polda Banten.

Kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan mempedomani protokol kesehatan yang berlaku sebagai upaya mencegah dan meminimalisir penyebaran wabah Covid-19. (Bidhumas/Addin/Red02).


Share this article

Related posts