leonews.co.id
Info TNI/Polri

Jum’at Berkah, Brimob Polda Lampung Bersama PWI Peduli Membagikan Bantuan Ratusan Nasi Kotak Dan Masker

Share this article

BANDARLAMPUNG (leonews.co.id) – Dalam rangka Jum’at berkah, Brimob Polda Lampung bersama PWI Peduli membagikan bantuan ratusan nasi kotak dan masker kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitaran Kota Bandarlampung, pada Jum’at (28/01/2022).

Adapun bantuan tersebut dibagikan disekitaran Pasar Cimeng, Teluk Betung Selatan, Bandarlampung. Sasaran dari kegiatan tersebut diantaranya ada tukang becak, pemulung, sopir angkot, dan lainnya.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, Wirahadikusumah didampingi Ketua PWI Peduli Zaini Tubara mengatakan, bantuan berupa ratusan nasi kotak tersebut dimasak langsung oleh Personel Brimob Polda Lampung.

“Alhamdulillah, saya sangat mengapresiasi Brimob Polda Lampung karena telah ikut berpartisipasi bersama PWI Peduli untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan khususnya di Provinsi Lampung,” kata Wirahadikusumah.

Menurutnya, proses penyaluran bantuan berjalan dengan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Sementara itu, Ketua PWI Peduli, Zaini Tubara menyampaikan, terimakasih kepada pak Kapolda yang selama ini sudah membantu berpartisipasi pada kegiatan Jumat berkah yang kedua kalinya dirinya sangat mengapresiasi ketua PWI Lampung serta para pengurus PWI Lampung yang selalu ada dan hadir dalam setiap kegiatan penyaluran bantuan.

“Alhamdulillah dan terimakasih atas partisipasi, bantuan semuanya, masih ditunggu untuk Jumat berikutnya, yang ingin berdonasi dalam bentuk apa saja boleh disampaikan ke PWI Peduli,” ungkapnya.

Putra (36), warga yang menerima bantuan mengungkapkan, banyak terimakasih atas bantuannya, semoga ini menjadi berkah.

“Terimakasih kepada Brimob Polda Lampung dan PWI Lampung atas bantuan yang di berikan, semoga ini semua menjadi berkah dan amal kebaikan. Semoga ALLAH SWT selalu meridhoi setiap langkah dan usaha kit,” ujarnya. (Nely/Red02)


Share this article

Related posts