leonews.co.id
Headline

Panitia HPN 2020 Pasang Booth di Bandara Internasional Syamsudin Noor

BANJARMASIN (leonews.co.id) –  Panitia lokal penyelenggara Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan menyediakan booth berukuran sekitar 10 x 3 meter di pintu kedatangan Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Penanggung Jawab Booth HPN 2020, Bahdur Bonaporte mengatakan adanya booth dalam rangka HPN 2020 tersebut untuk memudahkan para peserta yang baru tiba di Bandara mencari informasi dari mulai hotel, tempat wisata, kuliner atau perkantoran dan gedung yang ada di kota Banjarmasin.

“Tugas kami di booth ini untuk memberikan informasi kepada peserta HPN 2020 yang tidak terorganisir dari panitia yang datang dari seluruh Indonesia saat keluar dari Bandara hingga menuju tempat penginapan. Informasi seperti apa aja kegiatan HPN, dimana tempat menginapnya, kendaraan apa yang harus digunakan mereka ke tempat penginapan,” ungkap Bahdur Bonaporte.

Dijelaskan oleh Bahdur Bonaporte, beberapa petugas yang ada di booth HPN 2020 ini juga bisa melayani tim peninjau HPN dan tamu-tamu HPN yang ingin mengetahui informasi mengenai Banjarmasin dan Kalimantan Selatan.

“Kita sediakan angkutan kepada mereka peserta dan peninjau HPN yang tidak masuk dalam daftar undangan, biasanya banyak juga peserta atau peninjau HPN yang bukan undangan hadir di acara HPN ini. Mereka-mereka ini tetap kita layani dengan baik, jika dari Bandara ingin ke tempat penginapan kita layani,” jelas Bahdur.

Keberadaan booth HPN 2020 tempatnya tepat di sebelah kiri pintu keluar di dalam lobi Bandara Syamsudin Noor.

“Booth kami ini memang sengaja berada di pintu keluar agar mudah dijangkau peserta maupun peninjau HPN,” tutur Bahdur.

Selain melayani peserta dan peninjau HPN 2020, petugas yang ada di booth HPN 2020 ini juga melayani masyarakat yang membutuhkan informasi.

“Kami juga melayani pendatang, anggap saja sebagai syiar kami, kepada pendatang dari daerah lain yang berkunjung ke Banjarmasin bahwa di Banjarmasin sedang ada HPN, apa itu HPN, kita jelaskan, dan juga kami sediakan tempat untuk berfoto di booth,” kata Bahdur. (Red 01/Panitia HPN)

Related posts