leonews.co.id
Headline

Pagar Pembatas Pelita Air Service di Tangsel Ambruk

Share this article

TANGERANG SELATAN (leonews.co.id) – Hujan deras disertai angin kencang di wilayah Kota Tangeramg Selatan, Banten, Jumat (5/3) petang sekitar pukul 17/00 WIB mengakibatkan sejumlah pohon tumbang. Tidak hanya itu, hujan disertai angina dan hujan juga merobohkan tembok pembatas areal “Pelita Air Service” sepanjang 15 meter yang berada di Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang tersebut, ambruk.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun arus lalu-lintas yang menghubungkan Jalan Talas 3 dengan Jalan Raya Terbang Layang macet total selama beberapa jam. Sejumlah orang ikut membersihkan tiga pohon besar dan puing-puing tembok yang berserakan menutupi jalan.

“Angin sama ujan tadi gede banget. Tiba-tiba ada pohon rubuh, terus langsung nimpa tembok pager sampe ambruk,” kata Rony, salah seorang warga.
Selain itu, hujan yang turun hampir satu setengah jam tersebut, mengakibatkan sejumlah ruas jalan di Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan banjir. Kawasan yang terkena banjir antara lain, Perumahan Polisi Udara kebanjiran, Perumahan Cipayung Mas dan arus lalu-lintas macet.
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG) merilis peringatan dini hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang di sejumlah wilayah di Jabodetabek, Selasa (23/2/2021). (Red-01)


Share this article

Related posts