leonews.co.id
Berita Pilihan Gaya Hidup

Dan SSK TMMD 109 Kapten Inf. Jajang Juanda Ingatkan Anggota selalu jaga Kesehatan

SERANG (leonews.co.id) – Memasuki Hari ke 22 pelaksanaan kegiatan TMMD 109 Kodim 0601/ Pandeglang sebelum melaksanakan kegiatan, Komandan SSK Satgas TMMD 109/ Pandeglang Kapten Inf. Jajang Juanda melaksankan apel pagi bertempat di Posko TMMD kampung Patia, Selasa (13/10)

Dan SSK Satgas TMMD 109 Kodim 0601/ Pandeglang, Kapten Inf. Jajang Juanda, menjelaskan, apel pagi dilaksanakan bertujuan untuk pengecekan personil dan evaluasi hasil kerja yang sudah dicapai serta pembagian tugas yang akan dilaksanakan hari ini.

“Apel pagi rutin kami lakukan intinya untuk mengecek kondisi kesehatan personil satgas TMMD sehingga saya selaku Komandan SSK mengetahui kondisi para anggota dan juga memberikan informasi hasil yang sudah mereka kerjakan kemarin,” ujarnya.

Pada apel pagi kali ini Komandan SSK Satgas TMMD 109 Pandeglang Kapten Inf Jajang Juanda mengingatkan kepada para anggota bahwa waktu pelaksanaan kegiatan TMMD tinggal beberapa hari kedepan, semua pekerjaan fisik diupayakan dapat selesai 100 % sebelum acara penutupan nantinya.

Untuk diketahui, sasaran fisik TMMD 109 Kodim 0601/ Pandeglang adalah membuka jalan yang melintasi 3 desa diantaranya desa Patia, Babakankeusik dan desa Pasirgadung sepanjang 3,43 kilometer, gorong-gorong sebanyak 8 unit serta sasaran fisik tambahan berupa perehaban 1 buah mushola di kampung Patia Hilir.

Dalam kesempatan ini Dan SSK menyampaikan kepada anggota Satgas TMMD untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam kerja, beri motivasi kepada warga masyarakat dalam bergotong royong dalam setiap pekerjaan. (Red)

Related posts