leonews.co.id
Berita Pilihan Gaya Hidup

Dandim 0602/Serang Menyambut Kunjungan Kerja Kasdam III/Siliwangi

Banten, (leonews.co.id). Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono bersama seluruh Danramil Jajaran Kodim 0602/Serang, menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Staf Kodam (Kasdam) III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.IP. ke Makodim 0602/Serang, Kamis (24/09/2020).

Kunjungan Kerja Kasdam III/Siliwangi didampingi oleh, Kasrem 064/MY Kolonel Inf Sugiono, Waas ops Letkol Inf Alfian, S.I.P, Waas Intel Letkol Inf Endang Sumardi, S.Sos dan Waaster Letkol Kav Mujahidin, S.Sos.

Setelah tiba di Kodim 0602/Serang Kasdam III/Siliwangi menerima laporan kegiatan ketahanan pangan dari Dandim 0602/Serang. Ketahanan pangan tersebut merupakan program dari Kodam III/Siliwangi, melalui Korem 064/MY yang wajib dilaksanakan oleh Seluruh Koramil untuk mengatasi krisis pangan ditengah terjadinya pandemi Covid-19.

” Ketahanan pangan yang dilaksanakam oleh Koramil Jajaran Kodim 0602/Serang, mengenalkan Formula Bios-44. Selain itu, Dandim juga melaporkan kegiatan belajar daring di Makoramil 0201/Serang, ” ungkap Dandim.

Selanjutnya Kasdam lll/Slw meninjau peternakan yaitu ternak Bebek Peking.
“Kami sudah melaksanakan ujicoba Formula Bios-44, nanti tinggal kita liat seperti apa hasilnya, semoga dengan Formula Bios-44 buatan TNI, akan dapat meningkatkan hasil panen para petani, ” ungkapnya lagi.

Kemudian Kasdam III/Siliwangi bersama rombongan, melanjutkan kunjungan kerjanya ke wilayah Kodim 0623/Cilegon.

Pendim 0602/Serang/Nasri

Related posts