leonews.co.id
Berita Pilihan

Bupati Lebak Berikan Semangat Bagi Peserta Test CPNS

Lebak ( leonews.co.id ) – Pemerintah Kabupaten Lebak melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Lebak menggelar seleksi CPNS yang diselenggarakan di Hall Latansa Mashiro Rangkasbitung.

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya di dampingi Wakil Bupati Lebak. Ade Sumardi mendatangi lokasi test dan memberikan motifasi kepada peserta sebelum memulai test CAT.
Dalam sambutannya Bupati Lebak mengatakan bahwa dalam test CPNS ini sangat transparan dengan memanfaatkan teknologi. Dan Bupati berharap pada peserta agar mengikuti test dengan semangat serta menjaga ketertiban saat menjalani test.

Saya tegaskan bahwa test CPNS ini hasilnya murni dari hasil bapak/ibu dan dapat di lihat langsung saat selesai test, jadi tidak ada lagi titipan atau hal lainnya. Dengan era digitalisasi 4.0 yang mana saat bapak ibu selesai mengerjakan soal hasilnya akan langsung muncul dan bisa dilihat, untuk itu berdoa dan jangan tegang, karena hasilnya yang menentukan Allah SWT.” Ungkap Bupati.

Sementara itu Kepala BKPP Lebak Edi Wahyudi mengatakan Kuota CPNS di Kabupaten Lebak itu 318 orang, dan saat ini yang akan menjalani test CAT ada 8.800 Orang yang akan dibagi dalam 4 sesi pada setiap harinya hingga Kamis 27 Februari 2020 Mendatang.(Red/Addin)

Related posts