leonews.co.id
Berita Pilihan

Bupati Lahat Terima Penghargaan Kinerja SAKIP Predikat B

Batam,  (leonews.co.id) – Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Inspektorat, Kepala Bappeda, Kabag Organisasi dan Kabag Protokol Pemerintah Kabupaten Lahat menghadiri Acara Penyerahan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota Wilayah I, Senin ( 10/2 ) Bertempat di Radisson Golf dan Convencion Center Batam Bukit Indah Sukajadi Residential Area Kota Batam, Kabupaten Riau.

 

Pemerintah Kabupaten Lahat mendapatkan Predikat B berdasarkan Hasil Evaluasi atas Penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokrasi (Kementrian PAN-RB) Republik Indonesia (RI).

 

Penghargaan diterima langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH dari Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo, di  Radisson Golf dan Convencion Center, Kota Batam.

 

Hasil evaluasi menunjukkan bahwa Pemda Lahat memperoleh nilai 66,51 atau predikat nilai B

 

Penghargaan ini menunjukan bahwa kinerja birokrasi dan penyelenggaraan pemerintah di lingkungan Pemkab Lahat menunjukan peningkatan dan hasil yang semakin baik.

 

Acara Penyerahan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota yang dihadiri para Gubernur, Bupati/Walikota didampingi Sekda, Kepala Bappeda, Inspektorat, dari sejumlah provinsi se Indonesia.(kominfo/Dina)

Related posts