leonews.co.id
Berita Pilihan

ZAKI BUKA KOMPETISI STAND UP DAN COMEDY

Tangerang, ( leonews.co.id ) — Bupati Tangerang A Zaki Iskandar membuka Kompetisi Stand Up dan Comedy Gemilang Tangerang Festival dalam rangka HUT Kabupaten Tangerang ke 76 tahun 2019. Acara ini diselenggarakan di panggung Youth Fest depan GSG Tigaraksa, Rabu (25/12/19).
Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengatakan, saat ini stand up comedy tumbuh menjadi tren di industri kreatif dan hiburan yang menjadi budaya populer yang banyak diminati oleh kaum muda milenial. Para komika memberikan statement humor dari hasil pemikiran yang kreatif dan pengamatan yang dikemas sedemikian rupa agar menjadi lawakan yang lucu dan menghibur bagi penontonnya.
“Saya berpesan untuk semua peserta Kompetisi Stand Up dan Komedi dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tangerang ke- 76 ini agar dapat menyuguhkan hiburan bagi masyarakat dan memberikan masukan bagi para peserta sehingga diharapkan kelak akan muncul seniman dan komika ternama dari Kabupaten Tangerang.” Ucap Zaki.
Ketua pelaksana panitia HUT Kabupaten Tangerang ke-76, Drs.H.AF.Firzada Mahalli mengatakan, kegiatan peringatan hari jadi Kabupaten Tangerang diisi oleh berbagai acara yang diselenggarakan oleh berbagai pihak yang ingin turut serta dalam memeriahkan HUT Kabupaten Tangerang ke- 76 yang bertajuk “Gemilang Tangerang Festival”, yang di isi oleh berbagai kegiatan menarik sebagai bentuk persembahan terbaik dari pemerintah Kabupaten Tangerang untuk seluruh lapisan masyarakat.
Lanjut Firzada, kompetisi stand up dan comedy yang dinilai langsung oleh dewan juri dari artis comedy papan atas yakni Komeng dan Jarwo Kwat ini banyak diikuti oleh kalangan muda di Kab Tangerang
“Melalui kompetisi ini kami membuka kesempatan bagi para talenta komika Indonesia untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam seni komedi dan dapat menghibur di HUT Kabupaten Tangerang ini” ucapnya.
Ketua Persatuan Seniman Comedy Indonesia (Paksi) Provinsi Banten, Narji juga mengatakan, Untuk mengakomodasi tingginya minat masyarakat terhadap stand up dan comedy di Kabupaten Tangerang ini adalah solusi yang sangat pas di hari yang spesial ini para komedian dapat berkompetisi dan bersaing di acara besar ini.
“Kami berharap dapat melihat lebih banyak talenta komika di Kabupaten Tangerang yang berpartisipasi dalam kompetisi ini dan menampilkan humor segar yang menghibur masyarakat” kata Narji. (Diskominfo/Nasri)

Related posts