leonews.co.id
Berita Pilihan

Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Tangerang Menggelar Jumpa Pers

Share this article

Tangerang, ( leonews.co.id ) – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang menggelar jumpa pers dengan tema “Rangkaian Semarak HUT Kabupaten Tangerang Ke 76” yang digelar di Ruang Rapat Wareng, Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Selasa (17/12/19).
Dalam jumpa pers tersebut, Bupati Tangerang hadir langsung untuk memberikan pernyataan kepada insan media didampingi oleh Ketua HUT Kabupaten Tangerang, Firzada Mahalli dan Kadis Kominfo, Tini Wartini serta beberapa pejabat lainnya.
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menjelaskan, dalam rangkaian HUT Kabupaten Tangerang akan banyak sekali kegiatan menarik dan hiburan yang disediakan gratis bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang.
“Pelaksanaan HUT Kabupaten Tangerang tahun ini merupakan yang terakhir kalinya dilaksanakan pada bulan Desember, karena pada tahun depan sesuai dengan aturan yang berlaku, pelaksanaan HUT Kabupaten Tangerang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Oktober,” Kata Zaki.
Bupati Tangerang A Zaki Iskandar membeberkan bahwa perayaan hari jadi Kabupaten Tangerang ke-76 ini mengusung tema “Gemilang Tangerang Festival”. Kegiatan tersebut akan difokuskan di Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang di Tigaraksa. Ada sekitar tujuh kegiatan utama yang dilaksanakan selama 5 (lima) hari dari tanggal 23 s/d 27 Desember 2019.
“Semua rangkaian kegiatan hari jadi Kabupaten Tangerang ke-76 ini akan dipusatkan di ibu kota Pemkab Tangerang di Tigaraksa. Untuk kegiatan sudah dipersiapkan oleh panitia, mulai dari dzikir, hiburan rakyat, komedian, karnaval budaya, paripurna hari jadi oleh DPRD, dan ditutup dengan hiburan malam puncak oleh artis ibu kota,” kata Zaki.
Zaki mengatakan, kegiatan HUT Kab. Tangerang ini semua ditujukan untuk seluruh masyarakat Kab. Tangerang, dari, oleh dan untuk masyarakat Kab. Tangerang dan semua disediakan gratis bagi masyarakat tanpa dipungut bayaran apapun.
Sementara itu, Firzada Mahalli selaku Ketua Pelaksana HUT menerangkan bahwa perayaan HUT Kabupaten Tangerang yang ke 76 tahun, akan semakin semarak. Panitia sedang mempersiapkan berbagai macam jenis kegiatan menyambut hari jadi ke-76 tahun yang jatuh pada tanggal 27 Desember 2019 mendatang.
“Banyak kegiatan yang akan digelar dari tanggal 23-27 Desember 2019 seperti Gemilang Tangerang Religi, Gemilang Tangerang Budaya yaitu festival budaya (Panggung Budaya Mahadaya Kata), kegiatan karnaval budaya, Gemilang Tangerang Mandiri yaitu kegiatan pameran UMKM dan produk unggulan daerah, kegiatan Auto Fest Tangerang Youth Festival, dan Pesta Rakyat Tangerang Gemilang yaitu panggung hiburan malam puncak, serta kegiatan menarik lainnya,” paparnya.
Firzada menambahkan, untuk menambah semarak gebyar panggung malam puncak, sejumlah artis papan atas akan tampil menghibur pengunjung, yaitu artis Anji ex Drive, Band Jamrud, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Padi Reborn, dan yang lainnya akan memeriahkan HUT Kab Tangerang ke-76 Tahun 2019 ini. Selain itu juga akan diisi oleh artis lokal Kabupaten Tangerang.(Nasri)


Share this article

Related posts