leonews.co.id
Berita Pilihan

DWP Persatuan Lebak Peringati HUT DWP ke-20

Lebak, ( leonews.co.id ) – Dharma Wanita (DWP) Persatuan Kabupaten Lebak gelar puncak peringatan hari jadi DWP Ke-20 tingkat kabupaten lebak di Aula Multatuli Setda Kabupaten Lebak.

 

Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya, S.E., M.M di dampingi Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi, S.E., M.Si, Sekretaris Daerah, Ketua PKK Kabupaten Lebak, Para Kepala OPD, Dan Para Camat seta organisasi wanita yang tergabung dalam Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lebak, hadir memeriahkan acara.

 

Ibu Elly Alkadri selaku Ketua pelaksana kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan puncak acara dari peringatan hari ulang tahun dharma wanita persatuan, yang mana telah dilaksanakan berbagai macam rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT DWP ke – 20 dengan berbagai macam perlombaan baik di tingkat Provinsi Banten maupun Tingkat Kabupaten Lebak. Ada pun tujuan ini yaitu dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar pengurus organisasi wanita di kabupaten lebak guna mengoptimalisasi kinerja DWP sebagai mitra strategis pemerintah untuk suksesnya pembangunan nasional.

 

Bupati Lebak dalam sambutannya menyampaikan selamat hari DWP ke – 20 dan berharap dharma wanita persatuan tetap kompak dalam mendukung suksesnya pembangunan di kabupaten lebak dan nasional. Bupati juga mengapresiasi kepada seluruh wanita dalam hal ini dwp yang merupakan istri dari aparatur sipil negara dalam mensuport para suaminya untuk melaksanakan tugas dan pengabdiannya untuk masyarakat. Serta bupati berharap melalui ibu – ibu DWP dapat terus menjalankan program pemerintah yang sudah berjalan diantaranya yakni magrib mengaji dan program pemerintah lainnya. IAM.(Nasri/Addin)

Related posts