leonews.co.id
Berita Pilihan

Tatu Ajak Partai Demokrat Bersama Lanjutkan Pembangunan

SERANG, ( leonews.co.id ) – Bakal calon (bacalon) Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengajak Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat untuk bersama melanjutkan pembangunan Kabupaten Serang. Tatu menilai, partai politik (parpol) koalisi pada Pilkada 2015, kembali melanjutkan kebersamaan membangun Kabupaten Serang lima tahun ke depan.

“Kita bersama lagi untuk melanjutkan dan menuntaskan pembangunan Kabupaten Serang yang tercinta,” ujar Tatu sebelum menyerahan berkas formulir pendaftaran bacalon Bupati Serang periode 2020-2025 di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang di Lingkungan Sepang Kota Serang pada Senin (11/11/2019).

Diketahui, pada Pilkada Kabupaten Serang Tahun 2015 silam Partai Demokrat salah satu partai pengusung Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang periode 2016-2021. Selain Demokrat partai pengusung lainnya yakni, PDI Perjuangan, PAN, PKB, PPP, Golkar, Nasdem, dan PKS.
Oleh karena itu, dalam upaya menghadapi Pilkada Kabupaten Serang Tahun 2020 mekanisme partai tentunya akan di tempuh olehnya. Salah satunya, mengikuti penjaringan yang dibuka oleh PDC Partai Demokrat Kabupaten Serang.

“Komunikasi politik juga tentunya akan dilakukan oleh Saya, karena itu merupakan mandat partai Golkar kepada saya ditugaskan agar komunikasi dengan partai lain dan mengajak untuk mengusung saya pada Pilkada Serang tahun 2020,” ungkap Tatu.

Tatu yang mengenakan baju putih dipadu kerudung coklat dan celana hitam didampingi puluhan ulama Kabupaten Serang, Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim, Sekretaris DPD Partai Golkar Banten Bahrul Ulum, Relawan Banten Bersatu (RBB), dan FKPPI Kabupaten Serang tiba gedung Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang di Lingkungan Sepang Kota Serang pukul 11.06 WIB.

Tatu beserta rombongan, diterima langsung oleh Ketua DPC Demokrat Kabupaten Serang Wahyu Megahita, Sekretaris DPC Demokrat Ricky Fahrizal, Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang Toni Nasroni dan jajaran pengurus.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang Toni Nasroni mengatakan, setelah proses pengembalian berkas formulir tahapan selanjutnya untuk menyampaikan visi misi bagi Balon Bupati dan Wakil Bupati Serang yang mengikuti penjaringan. Kemudian akan disampaikan ke DPP melalui DPD Demokrat Banten.

“Untuk demokrat sangat terbuka, tidak ada tuntutan agar Ibu Tatu memilih calon wakil dari Demokrat. Tapi, harapannya kader Demokrat, karena Ketua DPC Demokrat Kabupaten Serang Ibu Wahyu Megahita juga ikut penjaringan. Tapi itu tergantung dari DPP yang mempunyai kewenangan,” ujar Toni yang juga Anggota DPRD Kabupaten Serang ini. (Addin)

Related posts