leonews.co.id
Berita Pilihan

Mayor Rohani Raih Penghargaan Berbusana Adat Nusantara Terbaik Tingkat Tangsel

TANGSEL ( Leonews ) – Mayor Inf Rohani Plh Kasdim 0506/Tangerang Mayor Inf Rohani terkejut dan takjub mendapat penghargaan dari Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dalam berbusana adat Nusantara terbaik tingkat Kota Tangsel pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 di Lapangan City BSD Kecamatan Serpong, Tangsel, Senin (28/10/2019).

Peringatan hari Sumpah Pemuda ke 91, menjadi hari istimewa bagi Mayor Inf Rohani karena mendapat kehormatan yang tidak dibayangkan sebelumnya, yakni mendapat penilaian terbaik berbusana adat Nusantara. Mayor Inf Rohani yang juga Plh Kasdim 0506/Tgr mengenakan baju adat Batak.

Mayor Inf Rohani yang berbusana adat Batak mengatakan, semua kegiatan harus disiapkan dengan serius dan matang serta sungguh-sungguh dan selalu berdoa untuk diberikan kesuksesan. Seperti halnya, pada peringatan Sumpah Pemuda tahun ke-91 tahun 2019 ini kami mengajak kepada seluruh Pemuda untuk berkarya nyata menuju Indonesia Unggul dan Maju.

“Jangan terprovokasi dengan hal-hal yang dapat merusak persatuan dan kesatuan, tetapi bagaimana peran pemuda berada di garda terdepan untuk membangun Negri ini menjadi Negri yang mampu bersaing dengan dunia,” tegas Mayor Inf Rohani.

Dalam upacara Sumpah Pemuda di Kota Tangsel, Mayor Inf Rohani mendapat ucapan selamat dari Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Forkopimda serta para Pejabat Utama Pemkot Tangsel atas raihan berbusana terbaik adat nusanrara.

“Saya berharap semoga apresiasi seperti ini dapat menginspirasi kepada kawula muda lainnya pada kesempatan dan waktu yang berbeda,” katanya.(RED)

Related posts