leonews.co.id
Berita Pilihan

Bupati Tangerang Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Presiden Dan Wapres

KAB. TANGERANG ( Leonews ) — Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar secara khusus memberikan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden Indonesia yakni Bapak Joko Widodo dan Kyai Haji Ma’ruf Amin yang telah dilantik pada Minggu (20/10/2019).

Zaki berharap dengan dilantiknya Bapak Jokowi dan Bapak Kyai Haji Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden agar segala bentuk perselisihan dan gejolak yang ada di masyarakat terkait pilpres berakhir sudah dan mari sama-sama kembali merajut persatuan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika.

“Saya berharap segala perseteruan saat kampanye sudah tidak ada lagi dan sekarang saatnya kita bersatu untuk merajut NKRI dan membangun bangsa ini untuk terus maju dan berkembang menuju Indonesia Unggul dan Maju,” kata Zaki.

Zaki pun berharap dengan dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden terpilih bisa membuat Indonesia kembali bersatu dan kembali rukun serta perekonomian dapat kembali tumbuh dengan baik dan harapannya adalah seluruh masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Tangerang bisa merasakan hadirnya pemerintahan.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat atas dilantiknya Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Kyai Haji Ma’ruf Amin yang secara sah telah dilantik, semoga Presiden dan Wakil Presiden bisa bekerja dengan baik menjaga amanah rakyat dan mampu mengayomi seluruh masyarakat Indonesia. (diskominfo/Addin)

Related posts