leonews.co.id
Berita Pilihan

Tidak Ditemukan Bekas Sexual Sebelum Dibunuh

Share this article

TANGERANG (leonews.co.id) – Polisi mendalami tewasnya perempuan dalam posisi leher terikat, di Kampung Babat RT 01 RW 01 Desa Babat, Legok, Tangerang, Jumat (21/6) siang. Hasil visum et repertum dokter forensik RSUD Kabupaten Tangerang, korban tewas akibat jalur napasnya tersumbat.

Selain leher dalam keadaan terikat, polisi juga menemukan ada luka lebam dan lecet di bagian wajah hingga leher.  “Pada dahi kiri terdapat dua luka lecet, pada pipi kiri terdapat luka lecet, pada leher kanan dan kiri terdapat luka lecet dan memar, dan pada bibir atas terdapat memar,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho, Sabtu (22/6/2019).

Alex menyebutkan, penyebab kematian akibat kekerasan (benda) tumpul dan jeratan pada leher yang menyumbat jalan napas sehingga terjadi mati lemas, dikutip dari detik.comdetik.com.

Selain itu, Alexander menyebut ada resapan darah di sejumlah bagian tubuh korban. Antara lain di otot leher kanan dan kiri, otot dada, hingga kulit kepala bagian dalam sisi kiri.

“Pada otot leher kanan dan kiri terdapat resapan darah, pada otot dada setinggi tulang selangka terdapat resapan darah, dan pada kulit kepala bagian dalam sisi kiri terdapat resapan darah,” ujar Alexander.

Kuku jari dan tangan korban, sebut Alexander, membiru. Alexander menyebut, berdasarkan pemeriksaan pada jasad korban, tak ada tanda dugaan aktivitas seksual sebelum korban tewas.

“Rahim dalam batas normal,” ujar Alexander.

Saat ditemukan, kondisi jasad korban terikat tali rafia di leher, tangan, dan kaki. Korban mengenakan baju warna cokelat dan celana pink. (Red 01)

 


Share this article

Related posts