leonews.co.id
Berita Pilihan Headline

Begini Kata Pj Sekda Provinsi Banten Tentang Publikasi di Media Massa

Sebanyak 20 Pimpinan Redaksi media online di Banten, melakukan pertemuan dengan Pj Sekda dan Kabiro Adpim Pem[prov Banten , Rabu 13 Desember 2023. (Foto Wisnu)
Share this article

SERANG (leonews.co.id) – Dalam priode empat bulan terakhir (Juli-September) tahun 2023, Provinsi Banten berhasil memperoleh capaian investasi hingga  Rp28 triliun.

Atas kondisi tersebut, Provinsi Banten berhasil mendapat predikat sebagai daerah penyumbang investasi terbesar keempat di Indonesia.

Hal tersebut, disampaikan oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Banten, Virgoyanti  di Ruang Rapat Biro Adpim Provinsi Banten, Rabu 13 Desember 2023.

Menurut Virgo, lonjakan capaian itu meningkat bila dibandingkan pada periode yang sama di tahun 2022 yang hanya mencapai Rp23,78 triliun.

Dihadapan sekitar 20 orang Pimpinan Redaksi media massa (online) pada hari itu, Virgo mengaku peran media massa dalam mencapai kondisi terbaik tersebut sangatlah besar.

“Kendati demikian, Provinsi Banten masih kurang narsis bila dibandingkan dengan daerah-daerah lain yang lebih terkenal karena minimnya publikasi,” katanya.

Untuk itu kata Virgo, kerjasama antara Pemerintah Provinsi Banten  dengan media massa harus terus ditingkatkan.

Selain Pj Sekda Pemprov Banten Virgoyanti pertemuan  juga dihadiri oleh Kabiro Adpim Beni Ismail dan Kabag Materi dan Komunikasi Media, Arief Agus Rahman serta Kusmayadi sebagai seksi pemberitaan.***

 

 


Share this article

Related posts