leonews.co.id
Berita Pilihan

Puluhan Orang Tewas Tertabrak Truk Pertamina

Share this article

CIBUBUR (leonews.co.id) – Truk Pertamina bermuatan Bahan Bakar Minyak (BBM) menabrak puluhan kendaraan di Jl. Alternatif Cibubur, Senin 18 Juli 2022 pukul 15.55 wib. Terlihat dalam vidio yang tersebar di media sosial puluhan orang meninggal dunia.

Menurut keterangan pengambil vidio tersebut,  truk tangki pertamina diduga alami rem blong dari arah Cibubur menuju Cilengsi, tepatnya di Trafic Light. Truk menabrak sejumlah kendaraan roda 4 maupun roda dua yang sedang berhenti di Traffic Light.

“Diperkirakan ada sekitar 20 orang yang tertabrak truk tangki. Tolong buat yang mengenal kendaraan korban, kabarkan ke keluarganya,” katanya sambil mengarahkan kamera ke kendaraan yang tergeletak di jalan.

Dalam vidio itu,  terlihat bagian depan truk tangki mengalami ringsek, bagian belakang kendaraan pribadi merah pun rusak dan puluhan motor serta korban masih berserakan di jalan. Bahkan masih ada yang di kolong truk.

Saat berita ini dibuat, terlihat polisi sedang mengamankan lokasi dan  ambulans telah berdatangan untuk melakukan evakuasi korban.

Akibat peristiwa tersebut lalu lintas di Jalan Raya Alternatif, Cibubur mengalami kemacetan. (Ferry/Red02)


Share this article

Related posts